Sukses

Instagram Miss Universe 2017 Langsung Diserbu Warganet

Demi-Leigh Nel-Peters resmi menjadi Miss Universe 2017. Instagram-nya bahkan langsung diserbu warganet, seperti apa kesehariannya?

Liputan6.com, Cape Town - Gelar Miss Universe 2017 akhirnya dimenangkan oleh Demi-Leigh Nel-Peters. Miss Afrika Selatan tersebut resmi membawa pulang mahkota Miss Universe pada acara puncak yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat (AS), Minggu (26/11/2017).

Untuk informasi, Demi-Leigh Nel-Peters adalah wanita kedua asal Afrika Selatan setelah Margaret Gardimer yang berhasil menjadi juara di ajang Miss Universe. Jeda waktu antara keduanya berlangsung cukup lama, yakni 39 tahun.

Margaret Gardimer sendiri menjadi Miss Universe pertama dari Afrika Selatan pada 1978 silam.

Demi-Leigh Nel-Peters berhasil menaklukkan 92 perempuan dari seluruh dunia. Untuk peringkat kedua diraih Miss Colombia Laura Gonzalez, sedangkan peringkat ketiga disusul oleh Miss Jamaika Davina Benett.

Setelah dinobatkan sebagai Miss Universe 2017, Instagram Demi-Leigh Nel-Peters sontak diserbu warganet--termasuk para penggemarnya.

Pantauan Tekno Liputan6.com hingga berita ini naik, Instagram Demi-Leigh Nel-Peters dengan nama @demileighnp tersebut kini sudah mengantongi 279.000 pengikut.

Jika dikulik, wanita berparas cantik ini sepertinya memang aktif mengunggah posting di Instagram. Jumlah posting-nya saja sampai sekarang sudah mencapai 1.638 posting.

Kebanyakan posting yang diunggah berupa foto-foto selfie, foto bersama teman dan keluarga, hingga foto agenda program kontes kecantikan Miss Universe yang ia ikuti.

Untuk lebih lengkapnya, berikut beberapa posting Demi-Leigh Nel-Peters yang kami rangkum:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Posting-an di Instagram

 

Oh hey there Britney 💜shooting for @yamamayofficial 👙 #missuniverse #missuniversesouthafrica #southafrica #yamamay

A post shared by Miss South Africa 2017 (@demileighnp) on

3 dari 3 halaman

Sekilas Demi-Leigh Nel-Peters

Demi-Leigh Nel-Peters lahir di Sedgefield, Afrika Selatan, 28 Juni 1995. Perempuan berambut coklat nan panjang tersebut baru saja lulus dari North-West University jurusan manajemen bisnis.

Dalam menjawab pertanyaan final yang diajukan juri, Demi-Leigh Nel Peters bicara soal percaya diri. "Sebagai Miss Universe, kau harus percaya diri dengan dirimu sendiri sebagai manusia," ujar Demi-Leigh Nel-Peters.

"Dan Miss Universe adalah perempuan yang mampu mengatasi banyak masalah dan dengan begitu dia juga mampu membantu menyelesaikan permasalahan perempuan lain. Dia adalah perempuan yang tak akan pernah menyerah dan aku pikir itu adalah diriku," Demi-Leigh Nel-Peters menandaskan.

(Jek/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.