Sukses

Square Enix Undang Miss Universe 2015 Hadiri Peluncuran FF XV

Siapa sangka wanita cantik asal Filipina dan juga pemenang Miss Universe 2016, Pia Wurtzbach, ternyata adalah seorang gamer.

Liputan6.com, Jakarta - Tampil sebagai pemenang ajang Miss Universe 2015 yang penuh kontroversi, siapa sangka wanita cantik asal Filipina, Pia Wurtzbach ini ternyata juga seorang gamer.

Kecintaan Pia terhadap dunia gaming ini terungkap dalam salah satu sesi tanya jawab via Twitter. Dalam sesi tanya jawab tersebut Pia, secara terang-terangan mengaku dirinya adalah closet gamer. Gim favoritnya adalah Final Fantasy dan Tekken.

Ia mengungkap FF VIII menjadi gim favoritnya karena cerita dalam seri kedelapan ini cukup menyentuh. "Karakter favorit saya dalam gim tersebut adalah Quistis, karakter guru di seri FF 8 yang bersenjatakan sebuah cambuk." 

Setelah tanya jawab tersebut, Square Enix selaku developer seri Final Fantasy langsung mengundang wanit berusia 26 tahun tersebut untuk hadir dalam event besar Final Fantasy XV, pada Maret 2016 mendatang.

Hal ini disampaikan langsung oleh Square Enix melalui akun Twitter @Final Fantasy. Wurtzbach pun langsung menanggapi undangan langsung ini dengan sangat antusias.

Wurtzbach tampaknya betul-betul menggemari gim ini karena ia langsung menyebutkan salah satu item terkenal dalam seri FF, yaitu Phoenix Down. Agar tidak terlalu membocorkan event besar Maret 2016 mendatang, pembicaraan pun dilanjutkan lewat direct message.

Rencananya, Square Enix akan menggelar live streaming Uncovered Final Fantasy XV pada 20 Maret 2016 mendatang. Seperti apa ya serunya ajang ini dengan kehadiran Pia Wurtzbach? 

(Ysl/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini