Sukses

Main Gim Arena of Valor di Oppo F5 Kian Seru dengan Fitur Ini

Liputan6.com, Jakarta - Oppo telah bekerja sama strategis dengan gim mobile MOBA Arena of Valor (AOV) sejak September lalu.

Pada awal kerja sama, Oppo dan AOV memberikan kesempatan untuk memperoleh skin sharpshooter untuk hero violet bagi konsumen yang melakukan pembelian perangkat Oppo F3.

Kerja sama ini terus berlangsung saat final Battle of Valor (BOV) yang berlangsung di Jakarta, pertengahan Oktober lalu dengan membagikan perangkat F3 kepada pengunjung. Oppo dan AOV kini memulai kerja sama strategis babak baru melalui perangkat terbarunya, Oppo F5.

Marketing Direktur Oppo Indonesia, Alina Wenxin, mengatakan Oppo dan AOV bekerja sama untuk mewujudkan pengalaman terbaik bagi pengguna saat bermain gim mobile bergenre MOBA di perangkat F5.

"Para engineer kami bekerja sama dengan developer AOV untuk membuat F5 dapat menjalankan gim ini dengan grafik yang lebih baik dan juga frame rate yang lebih tinggi, ini akan memberikan impresi yang berbeda kepada para gamers saat memainkan AOV di F5," kata Alina dalam keterangan resminya kepada Tekno Liputan6.com, Senin (6/11/2017).

Melalui kerja sama ini, Oppo dan AOV bersama-sama melakukan optimalisasi perangkat F5 untuk dapat menjalankan gim ini lebih baik lagi.

Optimalisasi yang dimaksud misalnya, jika pemain mengaktifkan High Frame Rates Mode pada pengaturan AOV dan menjalankan fitur Game Acceleration pada Oppo F5, didapatkan frame rate gim di atas 30 fps dengan maksimum frame rate sebesar 60 fps.

Adapun grafis tinggi pada gim AOV ini tersaji berkat GPU Arm Mali G71 MP2 yang mampu menyajikan visual terbaik yang diusung Oppo F5.

Oppo F5 dioptimalisasi sehingga permainan AOV dari perangkat ini menjadi lebih maksimal dan lancar (Sumber: Oppo)

2 dari 2 halaman

Bermain AOV Lebih Maksimal dengan Oppo F5

Oppo F5 dioptimalisasi sehingga permainan AOV dari perangkat ini menjadi lebih maksimal dan lancar (Sumber: Oppo)

"AOV dan OPPO berkomitmen meningkatkan kualitas pengalaman bermain bagi user kami. Oppo F5 ini sudah dioptimalkan untuk gim AOV, sehingga user bisa menggunakan modus High Frame Rate di AOV.

Selain itu, dengan layar yang lebih lebar, Challengers juga bisa memainkan AOV dengan feel yang lebih asyik," kata Product Manager Garena AOV, Hans Kurniadi Saleh.

Perlu diketahui, Oppo F5 rencananya diperkenalkan di Indonesia, 13 November 2017 mendatang. Sejauh ini diketahui Oppo F5 mengusung layar 6 inci dengan rasio layar 18:9 beresolusi FHD+ yang nyaman digunakan untuk bermain gim.

Permainan gim dengan Oppo F5 juga akan lebih nyaman dengan dimensi perangkat yang 14,6 x 7,6mm serta bobot perangkat yang hanya 152 gram.

Selain itu, kehadiran ColorOS terbaru versi 3.2 juga dilengkapi berbagai fitur yang mendukung gaming. Kapasitas RAM besar juga mendukung Oppo F5 menjalankan gim lebih mulus.

Walaupun smartphone ini masuk dalam jajaran Selfie Expert, spesifikasi Oppo F5 dan kerja sama strategis dengan AOV membuktikan perangkat ini memiliki kapabilitas tinggi untuk bermain gim.

(Tin/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut:

 

Loading