Sukses

Warganet Komentari Pernikahan Raisa dan Hamish

Penyanyi Raisa Andriana dan Hamish Daud Wyllie telah melangsungkan akad nikah pada hari ini, Minggu (3/9/2017).

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Raisa Andriana dan Hamish Daud Wyllie telah melangsungkan akad nikah pada hari ini, Minggu (3/9/2017). Akad nikah keduanya digelar di Ayana Midplaza, Jakarta Pusat.

Sejak Raisa dan Hamish menjalin hubungan cinta, kisah keduanya selalu berhasil menyedot perhatian warganet. Tak pelak lagi, pernikahan keduanya juga menjadi buah bibir termasuk di Twitter.

Pantauan tim Tekno Liputan6.com, Minggu (3/9/2017), "Raisa" menjadi salah satu topik yang banyak dibicarakan oleh warganet di Twitter. Saat berita ini ditulis, "Raisa" menduduki peringkat kedua Indonesia trends.

Berbagai kicauan pun diunggah, mulai dari ucapan selamat hingga perasaan sedih dan bahagia mereka merelakan Raisa dan Hamish menikah.

"Find a guy who looks at you like Hamish looks at Raisa," tulis Sitta Puteri‏ dengan akun @xxissittaa.

"Me be like Beberapa jam menuju Hamish sah jadi laki nya Raisa #HariPatahHatiNasional #RaisaHamishDay," kicau pengguna Twitter dengan akun @AyuWPDA.

"'Jatuh Hati' sama Keenan, 'Usai di Sini' sama Keenan, 'Kedua Kali' sama Keenan, Ijab Qabulnya sama Hamish Daud congrats Raisa," tulis @rifanadira.

Akad nikah Raisa dan Hamish disiarkan langsung melalui instagram @bridestory. Keduanya menggunakan pakaian adat Sunda berwarna putih.

Raisa dan Hamish menyedot perhatian saat keduanya diketahui menjalin hubungan spesial. Warganet selalu mengomentari segala pemberitaan tentang keduanya, termasuk lamaran yang digelar beberapa bulan lalu dan saat Raisa melakukan acara siraman di rumahnya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

(Din/Ysl)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.