Sukses

EA Siap Rilis Need For Speed Payback pada November 2017

Setelah cukup lama tak terdengar update gim terbarunya, EA dan Ghost Games mengonfirmasi kehadiran seri balap terbaru Need For Speed.

Liputan6.com, Jakarta - Dua tahun tanpa kabar, Electronic Arts (EA) akhirnya mengonfirmasi kehadiran waralaba gim balap jalanan kenamaan mereka.

Lewat gim Need For Speed Payback, EA akan merilis gim terbarunya ini untuk konsol PlayStation 4 (PS4), Xbox One, dan PC pada 10 November 2017 secara serentak.

Untuk informasi, Need For Speed Payback akan menjadi gim ketiga berturut-turut yang dikembangkan oleh Ghost Games. Sebelumnya, studio gim yang berbasis di Gothenburg, Swedia ini sudah mengerjakan Need For Speed Rivals (2013) dan Need For Speed (2015).

Dari trailer yang bisa kamu lihat di bawah, tampak jelas cerita dan gameplay di Need For Speed Payback ini terinspirasi dari film seri Fast and Furios.

Dikutip dari laman Ubergizmo, Senin (5/6/2017), pemain bisa memainkan tiga karakter berbeda di modus Campaign--Tyler, the Racer; Mac, the Showman; dan Jess, the Wheelman.

Di dalam gim, ketiga karakter harus bekerja sama untuk membalas dendam terhadap kelompok kartel bernama The House, yang menguasai kota Fortune Valley.

Ghost Games sebelumnya menyebutkan, pemain tetap dapat memainkan gim secara offline pada modus single player, kota yang dapat dieksplorasi dengan bebas, dan tentunya pemain dapat mengustomisasi mobil yang digunakan agar lebih cepat, stabil, dan tampak keren.

Bagi kamu yang tertarik untuk membeli Need For Speed Payback, pemilik akun EA Access dan Origin Acces dapat memainkan gim ini lebih awal pada 2 November 2017, dan memainkannya selama 10 jam.

Bagi yang membeli Deluxe Edition seharga US$ 79,99 akan mendapatkan akses selama tiga hari dan beberapa barang khusus lainnya. Untuk informasi, Need For Speed Payback saat ini sudah bisa dipesan lebih awal dengan harga US$ 59,99 untuk PS4, Xbox One, dan PC.

(Ysl/Cas)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.