Sukses

Jadwal Rilis God of War Terungkap?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah diperkenalkan pertama kali pada gelaran E3 tahun lalu, seri terbaru dari God of War berhasil menarik perhatian banyak pihak. Tak dimungkiri, banyak pemain yang menantikan kembalinya aksi Kratos melawan makhluk-makhluk mitologi.

Sayangnya, ketika itu pengembang belum mengungkap jadwal peluncuran dari gim ini. Namun, situs penjual gim asal Portugal bernama Gaming Replay, berhasil mengungkap jadwal peluncuran gim ini. 

Dikutip Express, Sabtu (13/5/2017), Gaming Replay ternyata telah memajang God of War dalam daftar penjualannya. Gim ini akan diluncurkan pada 14 September 2017 dan dibanderol 59,99 Euro (sekitar Rp 800 ribu).

Meski terlihat meyakinkan, Sony sebagai pengembang sebenarnya belum membeberkan informasi terkait peluncuran gim ini. Kabarnya, informasi detail God of War 4 akan diungkap pada gelaran E3 2017. 

Sebagai informasi, latar belakang kisah God of War terbaru ini tak dimungkiri berhasil menarik perhatian banyak gamer. Alasannya, kali ini Kratos akan berinteraksi dengan tokoh-tokoh dari mitologi Nordik, bukan Yunani seperti seri sebelumnya.

Kepergian Kratos itu telah dikonfirmasi oleh Creative Director Sony Cory Barlog. Menurutnya, Kratos telah resmi mengembara dari Yunani menuju Nordik.

Namun gim yang ekslusif hadir di PlayStation 4 ini dipastikan tak mengambil latar belakang saat bangsa Viking telah ada.

Barlog mengatakan, gim ini mengambil cerita jauh sebelum bangsa Viking ada dan dewa-dewa mereka masih berjalan di Bumi. 

(Dam/Isk)

Loading