Sukses

God of War 4 Bakal Diperkenalkan di E3?

Jika benar, Kratos disebut tak lagi menjadi tokoh utama atau setidaknya bukan tokoh protagonis dalam gim ini

Liputan6.com, Jakarta - Kabar pengembangan God of War 4 sudah santer diberitakan dalam beberapa bulan terakhir, meski belum ada kejelasan waktu peluncurannya.

Namun, kabar terbaru menyebutkan gim tersebut akan diperkenalkan pada gelaran Electronic Entertainment Expo (E3) 2016.

Dikutip dari laman Ubergizmo, Selasa (14/6/2016), Shinobi602--sosok yang sering membocorkan informasi gim--menuturkan God of War 4 dipastikan meluncur pada gelaran E3 2016. Menurutnya, E3 2016 menjadi tempat yang tepat untuk perkenalan God of War 4.

Ia juga menyebutkan Kratos--tokoh utama dalam ketiga seri God of War--mungkin tidak akan ada di dalam gim tersebut. Kemungkinan besar, putra Zeus tersebut tak lagi menjadi tokoh utama ataupun tokoh protagonis.

Bahkan, ada kemungkinan seri terbaru ini tak lagi mengusung nama God of War 4. Selain God of War 4, Shinobi602 juga turut mengomentari gim The Last of Us 2 yang disebutnya tak akan diumumkan pada gelaran E3 2016.

Kabar tersebut kian menguatkan isu yang beredar sebelumnya yang menyebut Kratos disebut akan menyambangi dunia dewa-dewi dalam mitologi Nordik, dan bukannya Yunani seperti seri sebelumnya.

Jika benar, dapat dipastikan dewa-dewi mitologi Nordic seperti Odin, Loki, Freya, hingga Thor akan menjadi lawan bermain Kratos dalam God of War 4. Namun, Sony Interactive Entertainment sendiri belum memberikan informasi mengenai kebenaran kabar tersebut.

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.