Sukses

Nintendo Direct Konfirmasi Peluncuran ARMS dan Splatoon 2

Hari ini Nintendo mengumumkan informasi penting tentang beberapa judul gim dan perangkat baru lewat Nintendo Direct.

Liputan6.com, Jakarta - Hari ini, Nintendo Direct kembali di gelar secara live di YouTube. Dalam presentasinya, Nintendo menyampaikan informasi terbaru seputar gim dan konsol/aksesoris yang akan diluncurkan dalam beberapa bulan mendatang.

Pertama kali diadakan usai peluncuran Nintendo Switch, Nintendo Direct kali ini disuguhkan dengan cukup apik dan menghibur oleh Yoshiaki Koizumi, Deputy General Manager Nintendo.

Informasi pertama datang dari salah satu gim yang paling ditunggu yang berjudul ARMS yang akan dirilis pada Juni 2017 dan Splatoon 2 pada 21 Juli 2017. Demikian yang dikutip dari laman Endgadget, Senin (17/4/2017).

Lainnya adalah Mario Kart 8 Deluxe (28 April), Minecraft: Nintendo Switch Edition (11 Mei), Ultra Street Fighter II: The Final Challengers (26 Mei), Project Mekuru, dan 2 judul gim Sonic (Sonic Mania dan Sonic Forces).

Splatoon 2 jadi judul gim andalan yang meluncur di Nintendo Switch. (Doc: Nintendo Wire)

Selain itu, Nintendo juga mengumumkan beberapa judul gim porting kenamaan yang akan meluncur di Switch mulai dari Puyo Puyo Tetris (sudah tersedia di Nintendo eShop).

Ada juga Disgaea 5 Complete (23 Mei), Rayman Legends: Difinitive Edition, Payday 2, Battle Chaser: Nightwar, Fate/EXTELLA: The Umbral Star (25 Juli), dan Monopoly yang akan meluncur di Nintendo eShop secara bertahap.

(Ysl/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini