Sukses

Mirip Mi Mix, Ini Penampakan Ponsel Buatan Pencipta Android

Ponsel tersebut dipamerkan lewat gambar yang Rubin unggah via akun Twitter-nya.

Liputan6.com, California - Andy Rubin, pencipta sistem operasi Android, dikabarkan tengah menggarap ponsel buatannya sendiri. Kini, ia memamerkan wujudnya.

Gambar tersebut ia perlihatkan via akun Twitter pribadinya, @Arubin. Sekilas, layar ponsel yang dipegang tangan seorang pria ini nyaris tanpa bezel seperti Xiaomi Mi Mix.

Rubin tidak mengungkap detail dari ponsel buatannya tersebut, Ia hanya mencuit, dirinya begitu semangat dengan pengembangan ponsel tanpa bezel ini.

Sumber lain menyebutkan ponsel buatan Rubin mengusung konsep modular. Kamera depan ponsel konon bakal terpisah dari bodi utama. Selain itu, kabarnya ia menggarap modular kamera 360 yang akan diproduksi langsung dari perusahaannya, Essential Products.

Selain itu, ponsel ini disebut memiliki layar lebih besar dari 5,5 inci. Akan tetapi, dimensinya diprediksi lebih kecil dari iPhone 7 Plus. Essential Products juga tengah menguji tingkat sensitivitas pada layarnya, seperti teknologi 3D Touch milik Apple.

Rubin sendiri tidak mengungkap kapan ponsel tersebut akan melenggang. Kabarnya, ponsel tersebut akan dijual pertengahan 2017. Ia akan mempercayakan Foxconn untuk memproduksi ponsel ini.

(Jek/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini