Sukses

OnePlus 5 Punya Kamera Belakang 23MP?

Beredar laporan terbaru yang menyebutkan OnePlus 5 akan memiliki desain bodi seperti Galaxy S7 edge.

Liputan6.com, Jakarta - Smartphone terbaru OnePlus diyakini akan meluncur dengan nama OnePlus 5. Meski belum ada konfirmasi dari perusahaan, sejumlah informasi mengenai smartphone tersebut sudah beredar di internet.

Dilansir dari GSM Arena, Rabu (1/3/2017), beredar laporan terbaru yang menyebutkan OnePlus 5 akan memiliki desain bodi seperti Galaxy S7 edge. OnePlus disebut akan memberikan desain dual layar melengkung untuk smartphone tersebut.

Selain itu, juga terdapat spesifikasi unggulan lain seperti kamera depan 16MP, kamera belakang 23MP, dua pilihan RAM yaitu 6 dan 8GB, serta memori internal 256GB. OnePlus 5 akan dibalut bodi keramik seperti Xiaomi Mi Mix.

Sayangnya saat ini belum ada informasi mengenai chipset yang akan digunakan. OnePlus memiliki dua pilihan untuk itu yakni menunggu sampai mendapatkan chipset terbaru Qualcomm atau merilis ponsel tersebut lebih awal menggunakan Snapdragon 821.

Adapun OnePlus 5 akan menjadi flagship smartphone kelima OnePlus di luar OnePlus X. Seri sebelumnya adalah One Plus One, OnePlus 2, OnePlus 3, dan OnePlus 3T.

Jika mengacu pada penggunaan nama seri smartphone, seharusnya produk terbaru menyandang nama OnePlus 4. Namun mengingat 4 dianggap "tidak beruntung" di Tiongkok, OnePlus diduga melewatkan OnePlus 4 dan memilih nama OnePlus 5.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini