Sukses

Kaleidoskop Tekno April: Cosplay Cantik hingga Pesohor Main CoC

Seperti selama April 2016, informasi soal cosplay cantik hingga pesohor bermain CoC menarik perhatian pembaca.

Liputan6.com, Jakarta Setiap hari selalu ada informasi berbeda yang menarik perhatian para pembaca. Selama April 2016, beragam informasi mulai dari cosplayer ala Chun-Li Street Fighter hingga orang-orang terkenal yang ikut bermain CoC, cukup menarik perhatian.

Cosplayer cantik asal Florida, Natascha Encinosa, menarik perhatian netizen. Ia dianggap berhasil memerankan cosplay karakter gim Street Fighter, Chun-Li, dengan baik. Tak hanya pujian, pengikut akun Instagram Encinosa juga melonjak berkat kesuksesannya memerankan cosplay tersebut.

Selain itu, kabar mengenai kepastian Nokia tidak akan lagi membuat ponsel pada saat itu juga tak kalah menarik. Setelah Nokia menjual bisnis mobile kepada Microsoft, isu mengenai Nokia akan kembali ke bisnis ponsel terus bermunculan. Pernyataan Chief Executive Officer (CEO) Nokia Technologies, Ramzi Haidamus kala itu menuntaskan semua isu tersebut.

Salah satu informasi menarik lainnya datang dari gim Clash of Clans (CoC). Gim itu ternyata berhasil menarik perhatian sejumlah orang terkenal. Bahkan menurut laporan, Presiden Joko Widodo juga pernah bermain gim tersebut.

1. Cosplay Chun-Li Street Fighter, Wanita Cantik Ini Tuai Pujian
Berperan sebagai Chun-Li, wanita cantik keturunan Latin ini mendadak tenar di Instagram.

Seorang wanita cantik asal Florida menjadi sorotan di media sosial. Wanita bernama Natascha Encinosa ini dipuji netizen karena dianggap berhasil memerankan cosplay karakter gim Street Fighter, Chun-Li, dengan memukau.

Paras wajah manisnya pun mirip dengan karakter wanita fenomenal di gim aju jotos tersebut. Menariknya lagi, bentuk badannya yang sedikit kekar benar-benar menyerupai bentuk tubuh Chun-Li.

Awalnya, foto cosplay tersebut ia unggah pada Februari 2016 lalu dengan tujuan untuk merayakan Valentine. Saat itulah Encinosa mendapatkan pujian yang menyampaikan bahwa dirinya begitu mirip dengan Chun-Li.

Kontan, jumlah followers akun Instagram Encinosa @nataschaencinosa pun meroket. Hingga kini, ia telah menggandeng lebih dari 213 ribu followers.

Ketika banyak yang menanyakan mengapa Encinosa memiliki lekuk tubuh mirip dengan Chun-Li, ia menjawab itu hanya sebuah kesengajaan. Encinosa mengungkap, dirinya gemar berolahraga berat. Inilah yang menjadi faktor mengapa tubuhnya menjadi sedikit lebih kekar ketimbang wanita normal pada umumnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Nokia Pastikan Tak Akan Lagi Bikin Ponsel

Ilustrasi Nokia

Setelah Nokia menjual bisnis mobile kepada Microsoft, isu mengenai Nokia kembali ke bisnis ponsel terus bermunculan. Pernyataan Chief Executive Officer (CEO) Nokia Technologies, Ramzi Haidamus kala itu menuntaskan semua isu tersebut.

Haidamus dalam sebuah kesempatan menjawab pertanyaan, "Apakah Nokia akan membuat gadget konsumen? Mungkin sebuah ponsel baru?".

"Tidak, kami tidak akan lagi membuat ponsel. Kami telah menutup chapter itu," tegas Haidamus.

Namun Nokia tetap terbuka jika ada manufaktur yang ingin menggunakan brand Nokia. "Sebelumnya kami sudah berbicara soal lisensi brand dengan pihak ketiga dan mereka bisa memproduksi serta menjual ponsel di bawah merek Nokia, tapi itu hanya lisensinya saja," jelasnya.

3 dari 3 halaman

3. Simak 5 Orang Terkenal yang Main CoC

Ini 7 Konten Teranyar yang Muncul di Update Terbaru COC. (Foto: Dailymotion)

Sebagaimana orang pada umumnya, lima orang terkenal ini ternyata memiliki cara yang sama untuk mengusir penat dan bosan pada kesehariannya. Salah satunya adalah bermain gim mobile populer yakni Clash of Clans (CoC). Lalu siapa saja kelima orang tersebut?

1. Dale Earnhardt Jr.

Orang pertama dalam daftar ini adalah pembalap mobil balap NASCAR, Dale Earnhardt Jr. Kecanduannya dalam bermain gim Clash of Clans ini sempat disebutkan dalam salah satu sesi wawancara.

Dale menyebutkan dirinya keranjingan main gim CoC bilamana dirinya sedang tidak latihan ataupun sedang tidak ada kompetisi balap.

2. Jeremy Lin

Sebagai pebasket profesional yang bermain di Charlotte Hornets, Lin merupakan fans berat dari gim buatan Supercell ini. Beberapa kali dia harus merelakan desanya di-raid oleh clasher lain saat sedang bermain basket.

Menariknya, dalam salah satu kesempatan Lin sempat nge-tweet dengan hashtag "ineedmyelixir" sebagai imbas dari desanya terlalu sering diserang clasher lainnya.

3. Conan O'Brien

Siapa tak kenal komedian kocak dan konyol Conan O'Brien. O'Brien sering terlihat kikuk dan bingung saat bermain gim di salah satu segmen acaranya yang bernama Clueless Gamer.

Awal mula Conan kecanduan main CoC karena sang anak main gim tersebut. Sebagai ayah yang baik, Conan pun ikutan gabung, dan pada saat itu juga dia mengetahui betapa kejamnya dunia CoC; base-nya selalu diserang clasher yang tak lain anaknya sendiri.

4. DJ Steve Aoki

Bernama asli Steven Hiroyuki "Steve" Aoki, musisi berbakat kelahiran 30 November 1977 ini ternyata menghabiskan waktu di sela-sela nge-DJ dengan bermain CoC.

Menariknya, pada suatu kesempatan, Aoki sempat nge-tweet ia membutuhkan bantuan untuk mendapatkan Wizards, Dragons dan Giants. Meski banyak penggemar yang ingin membantu, Aoki tidak bergabung dengan clan apa pun di dalam gim itu.

5. Liam Neeson

Clasher sejati pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok penuh karisma Liam Neeson. Tampil sebagai model utama di iklan Clash of Clans saat ajang Super Bowl beberapa waktu lalu, aktor utama di trilogi film Taken ini tampil cukup meyakinkan ketika ada clasher bernama "BigBuffetBoy85" menyerang desa miliknya.

Selain kelima orang yang disebutkan di atas, kabarnya presiden Indonesia Joko Widodo dilaporkan juga pernah ketagihan memainkan gim ini.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.