Sukses

Polytron Siapkan Smartphone dengan Teknologi Kamera DSLR

Dua fitur utama yang terbenam pada kameranya adalah PDAF (Phase Detection Autofocus) dan sensor kamera ISOCELL.

Liputan6.com, Jakarta Harga tak melulu menjadikan patokan pecinta gadget untuk membeli sebuah smartphone. Saat ini, pertimbangan lain untuk membeli smartphone adalah dari sisi kamera dan fitur-fitur yang ada di dalamnya.

Maka dari itu, perusahaan elektronik asli Indonesia, Polytron, yang juga bergerak di bidang smartphone, dalam waktu dekat ini akan memperkenalkan smartphone terbaru bernama Prime 7s.

Menurut keterangan resmi yang Tekno Liputan6.com terima, Selasa (18/10/2016), smartphone ini akan dibekali kamera utama dan kamera belakang 16 megapiksel (MP). Prime 7s diklaim mampu mengambil gambar dengan kualitas high-definition.

Dua fitur utama yang terbenam pada kameranya adalah PDAF (Phase Detection Autofocus) dan sensor kamera ISOCELL. Keduanya merupakan teknologi yang ada pada kamera digital single-lens reflex (DSLR).

Teknologi PDAF memiliki kemampuan untuk mengunci fokus lebih cepat, sementara ISOCELL memiliki sensitivitas terhadap cahaya dan efektif mengontrol penyerapan elektron. Dengan demikian, pengguna dapat membidik gambar berkualitas meski dalam kondisi kurang cahaya.

Terlebih, kamera utamanya dilengkapi dua LED flash untuk mendukung aktivitas foto atau video di minim cahaya. Bukan itu saja, kamera yang ada juga dipersenjatai remote shooter camera.

Cukup menggunakan fitur voice capture (perintah suara) atau gesture capture (gerakan tangan), kamera akan menjepret saat kamu selfie. Selain itu, fitur wide angle 84° juga bisa menangkap gambar selfie dengan sudut pandang lebih luas dan lebar.

Untuk menyempurnakan sensasi berfoto, smartphone dengan harga sekitar Rp 3,7 juta ini dilengkapi fitur shots burst untuk mengambil gambar secara terus-menerus dalam satu kali bidikan.

(Isk/Why)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.