Sukses

Siapkan 130GB untuk Main Call of Duty: Infinite Warfare di PS4

Mau main CoD: Infinite Warfare dan Modern Warfare di PS4? Kamu harus menyiapkan kapasitas 130GB.

Liputan6.com, Jakarta - Kamu mau main Call of Duty (CoD) : Infinite Warfare dan Modern Warfare di PlayStation4 (PS4)? Kalau iya, sebaiknya kamu mempersiapkan kapasitas HDD konsol yang lapang.

Mengutip informasi dari laman Ubergizmo, Sabtu (8/10/2016), gamer bernama Charlie Intel mengonfirmasi kedua gim tersebut butuh kapasitas HDD PS4 minimal 130GB.

Mengingat konsol PS4 saat ini hadir dengan HDD berkapasitas 500GB, kamu yang ingin bermain seri terbaru CoD ini harus rela menghapus beberapa judul gim yang ada, seandainya kapasitas yang tersisa, tak memadai.

Namun belum ada detail informasi berapa kapasitas yang dibutuhkan untuk memasang Infinite Warfare, dan berapa kapasitas yang dibutuhkan untuk Modern Warfare Remastered.

Sekadar informasi, Call of Duty: Infinite Warfare dan Modern Warfare Remaster akan dirilis pada 4 November 2016 untuk konsol PS4, Xbox One, dan PC.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini