Sukses

Google Pixel 'Really Blue' Ludes dalam Waktu 2 Jam

Google Pixel melenggang dengan tiga varian warna, meski begitu ada satu warna yang paling laris yakni really blue.

Liputan6.com, Jakarta - Google baru saja merilis duo Google Pixel yang hadir dalam tiga varian warna, yakni quite black, very silver, dan really blue.

Sesuai namanya, varian warna really blue tampak lebih cerah, hidup, dan tak seperti kebanyakan smartphone lainnya.

Informasi dari Phone Arena yang Tekno Liputan6.com kutip, Jumat (7/10/2016), seperti iPhone 7 dan iPhone 7 Plus varian jet black, Google Pixel dan Pixel XL warna really blue rupanya berhasil menarik perhatian konsumen.

Lebih mengejutkan lagi, Google Pixel dan Google Pixel XL varian really blue ini sudah terjual habis di Google Store.

Padahal, pre-order Google Pixel varian really blue di Google Store Amerika Serikat, baru dibuka selama dua jam.

Meski begitu, pengguna di tempat lahir Google Pixel itu masih bisa melakukan pemesanan perangkat baru tersebut melalui beberapa laman internet.

Google Pixel warna really blue yang paling laris dibandingkan warna lainnya (Sumber: Phone Arena)
Selain di negara asalnya, kabarnya Google bakal menjual smartphone pengganti Google Nexus ini di berbagai negara lain di seluruh dunia.

Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut apakah Indonesia bakal kebagian smartphone yang dijual mulai dari Rp 8,4 jutaan ini. Bagaimana menurut kamu, warna apa yang yang paling kamu sukai?

(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.