Sukses

Heboh, Mampir ke Apple Store Pria Ini Hancurkan iPhone

Seorang pria tak dikenal tiba-tiba masuk ke Apple Store di Prancis dan menghancurkan sejumlah iPhone, kenapa?

Liputan6.com, Jakarta - iPhone menjadi perangkat mobile yang banyak diidam-idamkan oleh pengguna smartphone.

Harganya yang cukup mahal acap kali membuat seseorang tak mampu membelinya dan hanya bisa mendatangi toko resmi atau Apple Store untuk merasakan 'hands-on' produk tersebut.

Meski begitu, tak demikian dengan pria yang satu ini. Ia justru masuk ke sebuah Appe Store untuk menghancurkan sejumlah iPhone yang dipajang berjajar di toko tersebut dengan benda berbentuk bola besi.

Tak cuma iPhone, sejumlah iMac dan MacBook pun jadi sasaran. Pria yang aksinya terekam dalam video ini menggunakan sebuah boule untuk melampiaskan kekesalannya terhadap produk-produk besutan Apple.

Boule sendiri adalah sebuah bola metal yang biasa dipakai dalam permainan tradisional Prancis.

Berdasarkan informasi Business Insider yang Tekno Liputan6.com kutip, Minggu (2/10/2016), media Prancis Le Bien Public melaporkan insiden yang terjadi Kamis 29 September pukul 13.00 waktu setempat. Kejadian tak terduga ini terjadi di Apple Store di Dijon, Prancis.

Le Parisien melaporkan, pria tak dikenal itu kemudian diamankan oleh petugas keamanan mall sebelum akhirnya diserahkan kepada polisi.

Hingga kini, pihak berwenang masih melakukan investigasi lebih lanjut atas insiden tersebut.

via GIPHY


(Tin/Ysl)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.