Sukses

LG X Power, Smartphone Baterai Gahar Masuk ke Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Smartphone berkapasitas baterai besar milik LG, LG X Power, dipastikan masuk ke Indonesia pada Oktober mendatang. Ponsel Android ini diyakini dapat mengakomodasi kebutuhan pengguna gadget di Indonesia lantaran punya kapasitas baterai sebesar 4.100mAh.

LG X Power sendiri merupakan ponsel LG yang menyasar segmen menengah di Indonesia dengan ketebalan 7,9mm.

Head of LG Mobile Communication Indonesia, Hee Gyun Jang mengatakan LG X Power hadir dengan baterai besar sekaligus kemampuan pengisian daya cepat (fast charging) yang menjadi kelebihan utamanya. 

 "LG X Power menjadi pilihan tepat bagi mereka yang sering khawatir kehabisan baterai di tengah aktivitasnya," kata Hee dalam keterangan resmi LG Mobile Indonesia yang diterima Tekno Liputan6.com, Selasa (27/9/2016).

Dalam sebuah pengujian baterai yang dilakukan Phone Arena, baterai 4.100mAh milik LG X Power mampu bertahan hingga 15 jam 18 menit. Dengan fitur fast charging yang dimilikinya, smartphone ini bisa diisi daya hingga 100 persen hanya dalam waktu kurang dari 2 jam dari kondisi baterai kosong.

Bukan hanya itu, LG X Power juga memungkinkan penggunanya untuk mengisi daya smartphone lain dengan dukungan USB On The Go (OTG) yang dimilikinya.

Pada smartphone dengan panel layar high definition (HD) seluas 5,3inci ini juga tersemat kamera utama 13MP serta kamera depan 5MP. Sedangkan untuk mendukung kinerjanya, LG menggunakan prosesor 1.3GHz Quadcore.

Sayangnya, saat ini harga dan spesifikasi lengkap yang diusung LG X Power untuk pasar Indonesia belum diungkap secara lengkap oleh pihak LG.

(Tin/Cas)

Loading