Sukses

29 Gerai Baru Indosat Ooredoo Hadir Serentak di 16 Kota

29 Gerai Indosat Ooredoo dibuka serentak di 16 kota di Indonesia yang secara simbolis dipusatkan di Gerai Indosat Ooredoo di Emporium Pluit.

Liputan6.com, Jakarta - Indosat Ooredoo terus meningkatkan kemitraan strategis dengan Erajaya Group untuk menambah kehadiran gerai baru. 29 Gerai Indosat Ooredoo dibuka serentak di 16 kota di Indonesia yang secara simbolis dipusatkan di Gerai Indosat Ooredoo di Mall Emporium Pluit, Jakarta, Rabu (27/7/2016).

Ini merupakan salah satu langkah Indosat Ooredoo untuk lebih mendekatkan diri dengan pelanggan dalam menghadirkan layanan telekomunikasi secara menyeluruh di tempat-tempat strategis dan mudah dijangkau. 

Gerai Indosat Ooredoo berkonsep one stop services ini menghadirkan berbagai kemudahan dalam menyediakan layanan telekomunikasi dan handset terbaru dari berbagai merek, sehingga pelanggan bisa secara langsung menikmati pengalaman baru untuk mendapatkan solusi telekomunikasi di bawah satu atap.

 Di gerai Indosat Ooredoo ini, pelanggan bukan hanya dapat membeli handset terbaru bergaransi resmi yang dilengkapi layanan proteksi handset, tetapi juga memilih smartphone 4G bundling dengan harga terjangkau melalui paket data yang menarik dan transparan.

Joy Wahjudi, Director and Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo, di sela-sela pembukaan Gerai Indosat Ooredoo Mall Emporium Pluit di Jakarta memaparkan, "Kami akan terus menambah Gerai Indosat Ooredoo hingga lebih dari 300 gerai di seluruh Indonesia, dan kali ini Indosat Ooredoo membuka 29 gerai secara serentak di 16 kota di Indonesia." 

Kolaborasi antara Indosat Ooredoo dan Erajaya Group akan menghasilkan standar layanan baru untuk memberikan kepuasan tinggi kepada konsumen Gerai Indosat Ooredoo. 

Jeremy Sim, CEO Erajaya Retail Group menuturkan, "Kemitraan strategis Erajaya Group dengan Indosat Ooredoo merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat yang menginginkan kemudahan dalam memperoleh kebutuhan layanan telekomunikasi yang lebih dekat dan lebih lengkap." 

Sinergi antara dua perusahaan ini, menurut Jeremy, akan menghasilkan layanan telekomunikasi secara terpadu bagi pelanggan, mulai dari pembelian gadget beserta aksesorinya, proteksi handset, hingga melakukan pembayaran tagihan dan penyelesaian masalah layanan.

(Why/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini