Sukses

Hebat! Gamer Ini Mampu Tamatkan Dark Soul 3 Pakai Kaki

Lewat postingan video di kanal YouTube-nya, Celestrian Games bermain gim Dark Souls III dengan menggunakan hanya kakinya.

Liputan6.com, Jakarta - Gamer lazimnya bermain gim menggunakan tangan. Namun pria ini justru bermain gim menggunakan kakinya.

Dikutip dari Kotaku, Kamis (9/6/2016), gamer dengan nama akun Celestrian Games tersebut melakukan hal yang hampir mustahil, yaitu memainkan gim tersulit saat ini Dark Souls III dengan menggunakan kakinya.

Lewat sebuah video di kanal YouTube miliknya, Celestrian Games terlihat santai bermain gim Dark Souls III dengan duduk di kursi dan sebuah kontroler PS4 yang diletakkan di kakinya.

Celestrian Games bukan gamer pertama yang memainkan Dark Souls III dengan cara unik. Sebelumnya, ada gamer yang mampu menamatkan Dark Souls III dengan menggunakan sebuah perangkat gim dari Donkey Konga.


Ada juga gamer yang membalikkan layar monitor, bermain cepat, hingga memainkan gim ini menggunakan dance pad. Anda sudah main Dark Souls III? Bagaimana Anda menamatkan gim sulit ini?

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini