Sukses

Agar Lebih Seru, Supercell Akan Hadirkan Update di Clash Royale

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tidak kenal dengan developer gim Supercell. Sukses membawa Clash of Clans sebagai gim paling banyak dimainkan di perangkat mobile, Supercell kembali meraup sukses dengan gim terbarunya yang berjudul Clash Royale.

Menyadari banyak gamer dan komunitas memberikan sambutan yang luar biasa terhadap Clash Royale, Supercell --melalui blog resminya--mengumumkan kalau turnamen resmi dan pertama Clash Royale akan digelar. 

Masih dari blog resmi Clash Royale, Senin (18/4/2016), Supercell juga mengumumkan akan meluncurkan update terbaru untuk Clash Royale.

Demi membantu para pemain untuk lebih lama bermain Clash Royale, Supercell menghadirkan fitur Double Rewards yang berlaku untuk setiap hadiah di dalam Crown Chest. Perubahan ini diharapkan akan membantu player untuk lebih cepat mencapai level standar mode turnamen.

Selain perubahan rewarding, Supercell juga menambahkan fitur Live Spectator. Diperkenalkan pertama kali pada 6 April 2016, fitur ini akan menjadi tolak ukur betapa menariknya turnamen ini.

Sistem Card Donation dan Request Card yang tampil di Clan juga akan mengalami penyesuaian. Sistem ini akan menyesuaikan dengan level Arena yang sedang dimainkan.

Sebagai contoh, player yang sudah mencapai Royal Arena dapat melakukan donasi 6 Common Card atau 1 Rare Card dan me-request 30 Common Card atau 3 Rare Cards.

Akan tetapi, Supercell sendiri masih belum mengabarkan kapan tanggal pasti update terbaru Supercell ini akan meluncur.

(Ysl/Isk)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS