Sukses

Top 3: Robot 'Penakluk Pria dari Asia hingga Berburu Promo Gadget

Robot humanoid dari Asia hingga daftar harga smartphone dengan sejumlah promo menarik menyita perhatian pembaca Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran robot humanoid cantik yangmenyerupai diva Asia Kelly Chan rupanya masih menyedot perhatian para pembaca Tekno Liputan6.com, Selasa (5/4/2016) kemarin. 

Selain itu berita terpopuler lainnya adalah tips melakukan video call di aplikasi WhatsApp dan daftar harga smartphone beserta sejumlah promo menarik bagi pemburu gadget. 

Berikut rangkumannya:

1. Perkenalkan Kelly, Robot Cantik 'Penakluk' Pria dari Asia

Anda kagum terperangah melihat cantiknya paras robot ciptaan Ricky Ma yang diciptakan mirip dengan aktris Scarlett Johansson? Sebaiknya tahan dulu. Sebab, jauh sebelum robot tersebut diciptakan oleh Ma, sudah lebih dulu hadir robot humanoid cantik yang menyerupai diva Asia Kelly Chen.


Ya, karena mengadaptasi penampilan fisik Kelly Chen, robot tersebut diberi nama Kelly. Seperti dilansir Mirror, Selasa (5/4/2016) kemarin, Kelly diciptakan oleh Ma pada 2010. Pada saat itu Kelly dirakit oleh Ma di rumah.

Selanjutnya baca di sini

2. Begini Cara Lakukan Video Call di WhatsApp 


Tidak bisa dimungkiri lagi, hampir semua pengguna smartphone pasti menggunakan WhatsApp. Berkat kemudahannya dalam mengirimkan pesan berupa teks, gambar, video, dan sebagainya, WhatsApp menjadi aplikasi chatting utama di smartphone. 

Meski begitu, ada satu lagi fitur yang sangat dinantikan oleh pengguna WhatsApp, yaitu panggilan video. Nah buat kamu yang sudah tidak sabar untuk menunggu, berikut ini Tekno Liputan6.com jelaskan cara membuat panggilan video melalui WhatsApp.

Selanjutnya baca di sini 

3. Berburu Promo Smartphone, Cek Harganya di Sini

Mengawali bulan April ini, tim Tekno Liputan6.com kembali merangkum daftar harga smartphone pilihan Anda. Daftar harga smartphone ini dapat menjadi referensi Anda saat berburu smartphone terbaru.


Kali ini, tim Tekno Liputan6.com turut menyertakan berbagai promo dari brand-brand terkemuka sebagai referensi Anda. Apa saja promonya? Berikut daftarnya:

Selanjutnya baca di sini 


(Cas) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.