Sukses

Sambut Now You See Me 2, Lionsgate Akan Rilis Dua Gim Mobile

Jelang peluncuran film Now You See Me 2, Lionsgate bekerjasama dengan dua studio gim untuk meluncurkan dua gim genre yang berbeda dipasaran

Liputan6.com, Jakarta - Sukses besar dengan film Now You See Me, studio film Lionsgate sedang mengembangkan dua gim mobile untuk sambut film lanjutan paling ditunggu tahun ini yang berjudul Now You See Me 2.

Dikembangkan oleh Side-Kick VR, gim pertama Now You See Me 2 ini akan membawa pengguna perangkat mobile mencicipi pengalaman main gim menggunakan virtual reality.

Dalam gim pertama ini, pemain harus mengungkap berbagai petunjuk yang diberikan sekaligus menyelidiki berbagai ilusi atau trik yang disembunyikan oleh Danny, McKinney, Haley, dan Wilder--para pesulap yang dikenal sebagai 'The Four Horseman' dalam film pertamanya.

Gim kedua yang dikembangkan oleh Kiwi ini disebut oleh Lionsgate sebagai gim sangat interaktif. Pemain akan dibawa menelusuri dunia misteri sulap, sihir, dan mistis.

Sebetulnya ini bukan kali pertama Lionsgate bekerja sama dengan studio gim untuk merilis gim yang berhubungan dengan franchise film mereka. Lionsgate pernah menggandeng Starbreeze Studios dan Grab Games dalam gim first person shooter virtual reality yang diangkat dari film John Wick yang dibintangi oleh Keanu Reeves.

Jika tidak ada halangan, kedua gim yang diangkat dari film Now You See Me 2 ini akan dirilis bersamaan dengan tayangnya film tersebut di bioskop-bioskop seluruh dunia. Demikian dikutip dari Hollywood Reporter, Jumat (11/3/2016).

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini