Sukses

Ini Tampilan Aplikasi Universal Instagram Windows 10?

Beredar sebuah video yang memperlihatkan tampilan aplikasi Universal Instagram untuk Windows 10.

Liputan6.com, Jakarta Layanan berbagi foto dan video milik Facebook, Instagram, sebentar lagi akan memperluas kehadirannya. Pasalnya, beredar sebuah video yang memperlihatkan tampilan aplikasi Universal Instagram untuk Windows 10.

Dilansir Phone Arena, Selasa (8/3/2016), video aplikasi Universal Instagram tersebut diunggah oleh @WindowsblogItalia. Video bertajuk 'Instagram for Windows 10 Mobile preview' tersebut berdurasi 6 menit 53 detik.

Sesuai dengan namanya sebagai aplikasi 'Universal', seluruh pengguna Windows 10 bisa menggunakan aplikasi tersebut. Mulai dari Windows 10 Mobile, hingga PC atau tablet yang menjalankan Windows 10.

Menurut laporan, aplikasi Instagram untuk Windows 10 Mobile akan segera memasuki tahap 'closed beta test' dan telah memiliki cukup banyak fitur. Namun karena belum memasuki versi sempurna, masih terdapat bug dan persoalan seperti pada galeri foto.

Sayangnya tidak banyak informasi beredar mengenai aplikasi Instagram Windows 10. Terlebih lagi, pihak Facebook belum secara resmi mengumumkan kehadiran aplikasi tersebut.

(Din/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini