Sukses

Hounds, Game PC Online Baru dari Netmarble

Netmarble mengumumkan peluncuran global game baru PC mereka yang berjudul Hounds: The Last Hope.

Liputan6.com, Jakarta - Sukses dengan game mobile, Let's Get Rich, Netmarble mengumumkan peluncuran global game baru PC mereka yang berjudul Hounds: The Last Hope.

Berbeda dari game shooter online serupa yang menggunakan pandangan orang pertama (first person), game baru Netmarble ini tampil dengan perspektif orang ketiga (third-person) dengan sedikit nuansa role-playing game dalam cerita.

Layaknya sebuah film sci-fi, Hounds dilatarbelakangi sejarah pada tahun 60-an di Amerika. Pada masa tersebut, terjadi pertentangan antara manusia tentang proyek SETI (Search for Extraterrestrial Intelligence) berujung dengan invasi Wickbrokes ke bumi.

Terpanggil untuk melindungi manusia dari serangan alien dan mutan yang berbahaya, dibentuklah sebuah tim bernama Hounds. Seperti yang disebutkan sebelumnya, Hounds kental dengan nuansa RPG. Anda dapat milih kelas karakter, penambahan skill, dan pembuatan karakter.

Saat akan main pertama kali, Anda harus membuat nama, memilih jenis kelamin, dan kelas--Assault, Specialist, Support, atau Tech. Di Story Mode, Anda akan berperan sebagai karakter utama dengan jalan cerita yang bisa dipilih kembali.

Game baru buatan Netmarble ini kental dengan genre RPG
Anda yang lebih suka main bareng teman ketimbang sendiri, bisa memilih mode PvE (player versus enemy) dengan tiap chapter menampilkan lima level utama, lima Inter Mission, dan satu Boss Mission.

Kurang menantang karena melawan AI? Hounds juga menawarkan mode PvP (player versus player) dalam versi Death Match, Explosive Match, Occupation Match, Close Combat dan Advanced Match.

Tertarik untuk main Hounds: The Last Hope dari Netmarble? Game ini sudah bisa dibeli dan mainkan permainan ini via Steam.

(Ysl/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini