Sukses

Besok, Oppo F1 Sudah Bisa Dipesan di Blibli

Khusus pembeli yang melakukan pre-order Oppo F1, akan mendapatkan aksesoris ekslusif.

Liputan6.com, Jakarta - Oppo F1 menjadi salah satu smartphone yang akan diperkenalkan oleh Oppo di kuartal pertama tahun ini. Indonesia pun akan menjadi satu dari beberapa negara yang kebagian smartphone teranyar besutan vendor asal Tiongkok tersebut.

Hal tersebut terbukti dari informasi yang beredar baru-baru ini, di mana menyebutkan bahwa Oppo F1 telah lolos pendaftaran perangkat lewat Dirjen SDPPI (Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika). Artinya, waktu perilisanOppo F1 sudah di ambang pintu.

Yang lebih mengejutkan lagi, pihak Oppo menyatakan bahwa smartphone yang disebut-sebut sebagai perangkat 'Selfie Expert' tersebut sudah bisa dipesan lewat salah satu e-Commerce Indonesia, Blibli, mulai Rabu besok (3/2/2016).

Lewat informasi yang disampaikan Oppo Indonesia kepada tim Tekno Liputan6.com, pre-order Oppo F1 akan dimulai dari 3-8 Februari 2016.

Khusus pembeli yang melakukan pre-order Oppo F1, akan mendapatkan aksesoris ekslusif. Sayangnya, Oppo tidak mengungkap jenis aksesoris apa yang akan ditawarkan bagi pemesan yang beruntung.

Tak hanya itu, Oppo juga mengatakan bahwa pemesan akan mendapatkan cicilian 0 persen selama 24 bulan. Sedangkan untuk harganya sendiri, Oppo tidak membeberkan sepeser pun berapa harga yang dibanderol untuk smartphone cantiknya yang satu ini. Mereka mengatakan, harga akan diumumkan setelah Oppo F1 resmi diluncurkan.

Sekilas informasi, Oppo F1 memang smartphone yang dikhususkan bagi pecinta selfie. Smartphone ini dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 8 megapiksel (MP) yang kaya fitur, seperti Beautify 3.0, serta fitur ScreenFlashSelfie yang sudah diperkenalkan sejak Mei 2015.

(Jek/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.