Sukses

Sah! Indosat Ganti Nama dan Logo Jadi Indosat Ooredoo

Operator seluler, PT Indosat Tbk (Indosat) resmi mengganti nama merek dan logonya dari Indosat menjadi Indosat Ooredoo.

Liputan6.com, Jakarta - Operator seluler, PT Indosat Tbk (Indosat) resmi mengganti nama merek dan logonya dari Indosat menjadi Indosat Ooredoo. Hal ini disampaikan langsung oleh Presiden Direktur sekaligus CEO Indosat, Alexander Rusli. 

"Sekarang kami menjadi Indosat Ooredoo, menuju perusahaan telekomunikasi #digital terdepan #IndonesiaDigitalNation," ujar Alexander, sebagaimana tim Tekno Liputan6.com kutip dari akun Twitter pribadinya, Kamis (19/11/2015).

Lanjutnya, "Dengan digital dan teknologi, kami ingin setiap orang dapat wujudkan hidup yang lebih bermakna. Bantu mereka gapai mimpi dan aspirasi #IndonesiaDigitalNation."







Seperti diketahui, Indosat dulu sempat dikabarkan akan melebur nama mereknya menjadi Ooredoo. Ooredoo sendiri merupakan induk usaha Indosat yang menguasai 65 persen saham Indosat. Ooredoo sebelumnya bernama Qatar Telecom yang berganti nama sejak 2013 silam.

Indosat merupakan operator telekomunikasi yang memiliki lisensi seluler secara nasional. Operator dengan 69 juta pelanggan ini memiliki tiga merek kartu seluler, yakni IM3, Mentari, dan Matrix. 

(cas/isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini