Sukses

Hippo Perkenalkan Powerbank Pintar Berkapasitas 12.000 mAh

Liputan6.com, Jakarta - Hippo powerbank yang dikenal sebagai penyedia baterai portabel memperkenalkan NOHA 2, powerbank smart power portable charger berkapasitas 12.000 mAh dengan desain trendi.

Dengan powerbank ini, saat mengisi baterai smartphone diklaim hanya membutuhkan 6 jam sampai penuh apabila menggunakan adaptor dengan output 2A.

"Noha 2 memberikan beberapa keunggulan, seperti dual output, dengan total output yang sangat magnificent yaitu 3.1A. Kelebihan ini memberikan efek supporting bagi pengguna yang saat ini rata-rata memiliki 2 buah gadget," ujar Yosia, Marcomm Manager Hippo melalui keterangan resminya, Jumat (16/10/2015).

Kelebihan lainnya, Noha 2 dibalut material ABS + Poly Carbonate sehingga tahan terhadap suhu tinggi serta memperoleh sertifikasi standarisasi Eropa (RoHs) dan standarisasi keamanan Amerika, FCC & CE.

Powerbank ini memiliki ukuran 14,5 x 7,6 x 1,8 cm dan berat 235 gram, yang membuatnya cukup ringan dan tipis sehingga mudah dibawa. NOHA 2 tersedia dalam 3 warna pilihan yaitu putih, hitam, dan merah dengan harga Rp. 449.000.

(isk/cas)