Sukses

25 Narasumber Bakal Meriahkan MMA Forum Indonesia 2015

Liputan6.com, Jakarta - Kabar baik bagi Anda yang sedang menunggu gelaran Mobile Marketing Association (MMA) Forum Indonesia 2015. Pasalnya, MMA mengumumkan penambahan narasumber baru di gelaran yang akan berlangsung pada Kamis (15/10/2015) di Ritz-Carlton, Jakarta tersebut.

Dikutip dari keterangan resmi MMA Forum Indonesia 2015, Rabu (14/10/2015), salah satu narasumber terbaru adalah Ketua Badan Eknomi Kreatif (BEKRAF) Indonesia, Triawan Munaf, sehingga jumlah narasumber di MMA Forum 2015 menjadi 25 orang. BEKRAF merupakan badan pemerintah untuk mempromosikan industri kreatif dalam negeri, yang meliputi periklanan, desain, seni visual dan pertunjukan, media digital, televisi, radio serta penerbitan. Dalam pidatonya, Triawan akan menyampaikan bahasan tentang peran ekosistem mobile dalam ekonomi kreatif dan inisiatif, yang dipimpin pemerintah Indonesia, untuk mendukung inovasi di platform mobile dan digital.

Acara lainnya di MMA Forum 2015 antara lain satu sesi bersama Vice President dari Digital Advertising Telkomsel, Haryati Lawidjaja, yang akan memaparkan pembahasan tentang mobilitas konsumen di Indonesia, serta bagaimana solusi bisnis baru yang didorong Big Data dan teknologi mobile dapat membantu suatu brand sukses dalam pemasaran personal di dunia yang selalu terhubung (connected world). Tak hanya itu, pimpinan perusahaan lokal lainnya, seperti Telkomsel, XL Axiata dan salah satu stasiun televisi swasta, juga akan membagi wawasannya terkait industri mobile marketing di dalam negeri yang dilihat dari berbagai sudut pandang.

Managing Director Mobile Marketing Association Asia Pacific, Rohit Dadwal memaparkan, "Tingginya jumlah pengguna internet yang mengakses web melalui perangkat mobile, dan tingginya persentase pengguna aktif, menjadikan Indonesia sebagai salah satu pasar potensial terbesar di Asia Tenggara bagi pemasar."

Karena itu, lanjut Rohit, MMA Forum Indonesia memiliki tujuan untuk memberikan kesempatan yang menarik bagi para pemasar untuk terhubung dengan rekan-rekan industri yang berwawasan serupa tentang bagaimana cara terbaik memahami perilaku digital dari konsumen yang 'always on'. Selain itu juga mengambil manfaat dari revolusi mobile yang dinamis di Indonesia.

Adapun beberapa narasumber lain yang akan tampil di forum ini adalah Regional Vice President Media Unilever Rahul Welde, Managing Director Asia Opera MediaWorks Vikas Gulati, Direktur Senior Pemasaran Yahoo! Nitin Mathur, serta Senior Vice President BBM, Blackberry Matthew Talbot. Untuk informasi lebih lanjut terkait MMA Forum Indonesia 2015, termasuk agenda dan profil penuh narasumber, dapat ditemukan di tautan ini.


(why/din)

Rina Nose dan Tunangan Mulai Unjuk Kemesraan di Medsos

Tutup Video
Loading