Sukses

iPhone 6 `Diejek` Dalam Video Galaxy S6 Edge

Samsung merilis dua video promo yang membandingkan Galaxy S6 Edge dan iPhone 6.

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan Samsung dan Apple di industri smartphone masih berlanjut, bahkan keduanya kerap saling sindir. Kali ini, giliran Samsung yang `mengejek` iPhone 6 dalam video promosi terbaru Galaxy S6 Edge.

Samsung merilis dua video promo yang membandingkan Galaxy S6 Edge dan iPhone 6. Keduanya memiliki kesimpulan sama yaitu Galaxy S6 Edge lebih bagus daripada handset Apple tersebut.

Selain itu, Samsung yang memamerkan keunggulan Galaxy S6 Edge dengan iPhone 6, mengatakan bahwa, 'tidak semua smartphone diciptakan sederajat'.

Dalam video pertama, Samsung memperlihatkan keunggulan bagian pinggir layar Galaxy S6 Edge. Bagian tepi smartphone terbaru Samsung itu bisa menampilkan berbagai warna ketika salah satu dalam daftar kontak favorit menelepon. Pengguna juga bisa langsung melihat pesan teks yang masuk dan berbagai informasi lainnya.

Di saat yang sama, Samsung pun membandingkannya dengan bagian pinggir iPhone 6. "Bagian pinggir iPhone 6 tidak menampilkan apapun, hanya getar saja," sindir Samsung dalam video tersebut.

Sedangkan dalam video kedua, Samsung memamerkan keunggulan lain Galaxy S6 Edge yaitu wireless charging dan kamera depan wide-angle. Seperti diketahui, kedua fitur itu tidak dimiliki oleh iPhone 6. Demikian seperti dilansir Phone Arena, Jumat (5/6/2015).

Penasaran dengan kedua video Samsung? Berikut cuplikannya.



 

(din/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini