Sukses

Nubia X8, Jagoan Baru ZTE?

Produk terbaru perusahaan asal Negeri Tirai Bambu itu disebut memiliki nama Nubia X8.

Liputan6.com, Jakarta - ZTE kembali dikabarkan tengah menyiapkan smartphone terbaru. Produk terbaru perusahaan asal Negeri Tirai Bambu itu disebut memiliki nama Nubia X8.

Menurut yang dilansir laman Phone Arena, Selasa (2/6/2015), foto Nubia X8 sempat terpampang di website resmi ZTE. Beruntung, foto smartphone itu berhasil didapatkan dan beredar di ranah maya.

Nubia X8 diperkirakan memiliki layar berukuran antara 5,5 inci atau 6 inci, dengan bingkai tipis di bagian pinggir. Sedangkan resolusi layarnya adalah 1440 x 2560 piksel.

Spesifikasi lainnya termasuk RAM 4GB, serta pilihan memori internal 32GB dan 64GB. Smartphone ini juga memiliki slot untuk microSD dengan kapasitas hingga 64GB.

Nubia X8 memiliki baterai 5120 mAh dengan berat bodi 201 gram. ZTE memilih versi sistem operasi (OS) Android terbaru untuk smartphone tersebut yaitu Android 5.0 Lollipop. Smartphone ini juga memiliki Bluetooth dan kompatibel dengan jaringan WiFi, 3G dan 4G Long Term Evolution (LTE).

Nubia X8 hadir dalam dua pilihan balutan warna yaitu hitam dan emas. Sampai saat ini belum ada informasi mengenai waktu peluncurannya. (din/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini