Sukses

5 Aplikasi iPhone Termahal di Dunia

Aplikasi di Apple AppStore ternyata ada yang dibanderol ratusan dolar AS, bahkan ada yang mencapai angka US$ 1.000.

Liputan6.com, Jakarta - Berbeda dengan toko aplikasi Google Play Store bagi Android yang lebih banyak menawarkan aplikasi gratis, di Apple AppStore pengguna akan lebih sering menemukan aplikasi berbayar.

Ya, toko aplikasi bagi iPhone dan iPad itu memang dijejali dengan deretan aplikasi berbayar. Namun jika Anda pikir harga US$ 10 atau sekitar Rp 100 ribu untuk sebuah aplikasi sudah terlalu mahal, maka Anda pasti akan terkejut dengan informasi di bawah ini.

Sejumlah aplikasi di platform Apple AppStore ternyata ada yang dibanderol ratusan dolar AS, malahan ada yang hampir mencapai angka US$ 1.000. Anda tak percaya? Simak ulasannya berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Mobile Cam Viewer

1. Mobile Cam Viewer (US$ 349,99)

Aplikasi Mobile Cam Viewer memungkinkan Anda untuk melihat dan mengontrol kemanan di sekitar wilayah yang Anda inginkan. Fungsinya serupa dengan monitor kontrol CCTV di pusat kemanan sebuah gedung. Aplikasi ini telah mendukung penggunaan bersama sejumlah model Webcam yang ada di pasaran.

3 dari 6 halaman

The Alchemist SMS

2. The Alchemist SMS (US$ 449,99)

Bila melihat namanya, pasti Anda mengira ini adalah aplikasi perpesanan instan. Jawabannya adalah salah. The Alchemist SMS adalah sebuah aplikasi yang berisi daftar, informasi, dan kalkulasi reaksi kimia yang diperlukan untuk melakukan proses daur ulang logam dan baja.

4 dari 6 halaman

DDS GP Yes!

3. DDS GP Yes! (US$ 449,99)

Ini adalah aplikasi kesehatan yang luar biasa, khususnya bagi para dokter gigi yang 'malas' menggunakan ilmunya. DDS GP Yes! dapat membantu para dokter gigi untuk merencanakan rencana pengobatan dalam bentuk presentasi kepada pasien.

5 dari 6 halaman

CyberTuner

4. CyberTuner (US$ 999,99)

Aplikasi ini diperuntukkan bagi musisi profesional. Bagi para pengguna yang bekerja memproduksi audio, CyberTuner menyediakan tools yang sangat lengkap. Meski sangat mahal, aplikasi ini banyak dipuji dan mendapatkan penilaian bintang 5.

6 dari 6 halaman

VIP Black

5. VIP Black (US$ 999,99)

Aplikasi mewah bagia para orang kaya yang mencintai kemewahan. Ya, aplikasi ini khusus --harap dicatat- bagi Anda yang memiliki kekayaan minimal US$ 1 juta. Aplikasi ini terintegrasi dengan sejumlah layanan mewah kelas VIP, mulai dari hotel, restoran, fasilitas kesehatan, dan masih banyak lagi.

(dhi/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini