Sukses

Nonton Ganteng Ganteng Serigala di Vidio.com

Dengan meng-klik channel Ganteng-Ganteng Serigala, user dapat melihat seluruh list episode sinetron ini lewat player di Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta - Meski baru meluncur, situs berbagi video online Vidio.com perlahan-lahan terus menata diri. Berbeda dengan situs video online berbasis UGC (User Generate Content) pada umumnya, di Vidio.com tayangan Video on Demand lebih mudah dinikmati.

User hanya perlu meng-klik sebuah video episode. Misalnya channel Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, dengan meng-klik channel tersebut, user dapat melihat seluruh list episode sinetron ini lewat player di Vidio.com. Jadi jika Anda ketinggalan salah satu episodenya bisa menontonnya di sini.

Ganteng Ganteng Serigala adalah salah satu sinetron populer di SCTV. Sinetron ini menceritakan kisah gadis ceroboh yang imun terhadap kekuatan supernatural dan bertemu dengan pemuda werewolf. Di sisi lain ada seorang pemuda yang merupakan vampire vegetarian.

Kemudahan lain yang diberikan di Vidio.com adalah user bisa melihat preview video melalui animated thumbnail. Sistem ini diharapkan tidak merepotkan user untuk membuat thumbnail saat mem-publish video di Vidio.com.

Thumbnail/gambar akan diproduksi otomatis oleh sistem Vidio.com saat user meng-upload video dari desktop maupun perangkat mobile. Platform video ini juga menggerakkan otomatis sehingga setiap video user memiliki animasi thumbnail tayang di Vidio.com. User hanya perlu meng-hover thumbnail yang ada di Vidio.com, nanti di situ akan terlihat animasi thumbnail gambar. Namun tidak perlu khawatir, user dapat juga mengganti thumbnail sesuai dengan keinginan.

Banyaknya konten series (Sinetron, Music, FTV), dan keinginan user untuk membuat list dari kreasi-kreasi video mereka, membuat Vidio.com menggali lebih dalam untuk memberikan kemudahan kepada user yang ingin menikmati tayangan video.

(dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini