Sukses

Facebook Messenger Bisa Raup Untung Besar?

Aplikasi Facebook Messenger bisa saja meraup untung besar dengan melakukan tiga cara berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah perusahaan social networking bisa menghasilkan uang dengan banyak cara. Tiga (3) cara utama yang bisa dilakukan untuk menghasilkan uang adalah membuat produk yang mampu untuk melakukan pembayangan, sarana promosi, dan komunikasi korporasi.

Begitu juga dengan perusahaan social networking seperti Facebook. Tiga cara tersebut dapat dilakukan oleh mereka dengan memanfaatkan aplikasi Facebook Messenger. Tetapi, ke-3 hal ini belum akan dilakukan dalam waktu dekat.

"Kita bisa mengambil pendekatan yang murah dan mudah dengan hanya mencoba untuk memasukkan iklan atau melakukan pembayaran dan menghasilkan uang dalam waktu yang singkat," demikian kata Mark Zuckerberg seperti yang dikutip dari Business Insider. 

"Tetapi," lanjut Zuckerberg, "Kita tidak akan melakukan hal tersebut." 

Meskipun Facebook belum akan menerapkan 3 hal tersebut, tetapi hal ini setidaknya menunjukkan betapa potensialnya facebook Messenger.  

Adapun jumlah pengguna aplikasi Facebook Messenger saat ini telah mencapai 500 juta pengguna. Jumlah tersebut naik 2 kali lipat dibanding bulan April lalu. (rio/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini