Sukses

Tony Hawk's Pro Skater 2015 Sambangi PS4 & Xbox One

Tony Hawk's Pro Skater 2015 akan dirilis secara resmi pada awal tahun depan.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu game olahraga legendaris bertema papan luncur, Tony Hawk's Pro Skater, diumumkan akan segera hadir dalam format generasi terbaru. Game bertajuk Tony Hawk's Pro Skater 2015 ini rencananya bakal meluncur untuk paltform konsol game PlayStation 4 (PS4) dan Xbox One.

Menurut yang dilaporkan laman IGN, Senin (10/11/2014), Tony Hawk's Pro Skater 2015 akan dirilis secara resmi pada awal tahun depan. Informasi ini  pertama kali diumumkan secara langsung oleh sang ikon game, Tony Hawk, melalui akun Twitter pribadinya.

Siapa yang tidak mengenal skateborder profesional ternama dunia Tony Hawk? Pria yang kini telah menginjak usia 45 tahun itu adalah salah seorang atlet skateboard profesional yang sangat fenomenal.

Aksinya di arena papan luncur membuat banyak orang berdecak kagum. Popularitasnya semakin melambung setelah pada tahun 1999 ia bersama studio game Activison merilis judul video game Tony Hawk's Pro Skater untuk platform konsol game PlayStation.

Sebelumnya di bulan Maret 2014 kemarin Tony Hawk sempat dikabarkan sudah tidak lagi berkecimpung di dunia konsol game. Ia diinformasikan merambah bisnis game mobile yang memang belakangan tengah booming.

Namun tampaknya aksi Tony Hawk di paltform perangkat mobile masih harus menunggu waktu lebih lama lagi. Pasalnya peluncuran game anyar Tony Hawk's Pro Skater 2015 diyakini bakal menyita banyak waktu sang skater.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini