Sukses

Direktur Digital Services XL Mengundurkan Diri

Dian Siswarini, Direktur / Chief Digital Services Officer (CDSO) PT XL Axiata Tbk (XL) resmi mengundurkan diri dari jabatannya.

Liputan6.com, Jakarta - Dian Siswarini, Direktur / Chief Digital Services Officer (CDSO) PT XL Axiata Tbk (XL) resmi mengundurkan diri dari jabatannya. Pengumuman ini disampaikan XL melalui siaran pers resmi perusahaan, Jumat (27/6/2014).

Wanita berparas manis ini memutuskan untuk mengembangkan karir profesionalnya di Group Axiata, untuk mengawasi beberapa perusahaan yang beroperasi di sembilan negara yang tersebar di Asia Selatan dan Asia Tenggara. Dian akan efektif bekerja di Axiata per 7 Juli 2014.

Pengunduran diri Dian telah diterima oleh XL mulai hari ini. Presiden Direktur XL, Hasnul Suhaimi menyatakan bahwa perubahan direksi merupakan hal yang biasa terjadi di dunia kerja.

"Pergantian direksi dan manajemen adalah suatu hal yang wajar di dunia bisnis yang mengedepankan profesionalisme, apalagi pengembangan dirinya dalam group sehingga akan menambah wawasan, pengalaman serta memberikan kesempatan bagi Dian untuk mengembangkan dirinya sebagai tenaga professional Indonesia dibawah naungan Axiata termasuk XL," kata Hasnul.

Posisi Dian akan digantikan oleh Willem Lucas Timmermans. Ia akan mengemban tugas dan wewenang Direktorat Digital Services di samping tugasnya saat ini sebagai Chief Operating Officer XL.

XL adalah salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia. Mulai beroperasi secara komersial sejak 8 Oktober 1996. XL dimiliki secara mayoritas oleh Axiata Group Berhad (Axiata Group) melalui Axiata Investments (Indonesia) SdnBhd (66,5%) dan publik (33,5%).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini