Sukses

Apple Konfirmasi Foto Jimmy Lin dengan iPhone 6 Asli

Salah satu sumber mengamini perangkat yang dipegang mantan artis idola remaja itu merupakan iPhone 6 versi beta.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, sebuah foto bocoran beredar yang menampilkan seorang artis, Jimmy Lin bersama dua iPhone di tangannya. Perangkat yang dipegang Jimmy itu diklaim sebagai iPhone generasi terbaru.

Konfirmasi pun muncul dari salah satu sumber yang terpercaya. Sumber itu ialah karyawan Apple Hong Kong yang sedang menguji perangkat generasi iPhone yang bakal diluncurkan dalam waktu dekat. 

Sumber tersebut mengamini perangkat yang dipegang mantan artis idola remaja itu merupakan iPhone 6 versi beta. Karyawan Apple itu mengaku sudah menerima beberapa iPhone anyar untuk kebutuhan pengujian.

Seperti dikutip dari laman Phone Arena, sumber itu juga menyebutkan iPhone mendatang bakal datang dengan layar berkualitas tampilan quad high definition (QHD) alias 2K.

Namun, si karyawan Apple itu masih tak menyebutkan secara jelas berapa ukuran layar yang akan dibawa pada handset Apple tersebut. Rumor yang beredar selama ini menyebut handset terbaru dari Apple itu akan berukuran 4,7 inci maupun 5,5 inci.

Bocoran yang ditampilkan Jimmy memang patut dipercaya. Sebab, ia pernah menjadi sumber bocoran iPhone 5 dua tahun lalu yang ternyata sesuai dan membuatnya cukup kredibel sebagai pembocor.

Foto yang menampilkan iPhone 6 di tangan Jimmy Lin pertama kali terlihat di situs jejaring sosial Weibo. Masih belum jelas apa respon Apple atas kebocoran produknya hingga ke tangan artis yang sempat naik daun di tahun 1990-an tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.