Sukses

LG G3 Dipastikan Usung Layar 5,5 Inci

Meski tak pernah menyampaikan secara langsung mengenai spesifikasinya, LG memberikan sedikit bocoran tentang smartphone ini.

Liputan6.com, LG tengah menyiapkan peluncuran smartphone andalan terbarunya, G3. Meski tak pernah menyampaikan secara langsung mengenai spesifikasinya, LG memberikan sedikit bocoran tentang smartphone ini.

Vendor asal Negeri Ginseng ini memposting sebuah video berjudul LG G3: The best 'grip-ability', yang menonjolkan keunggulan smartphone dengan layar 5,5 inci. Sehingga smartphone tersebut diyakini akan memiliki layar berukuran 5,5 inci.

"Ketika Anda bertemu LG G3, Anda akan lupa sedang menggenggam sebuah smartphone 5,5 inci," ungkap LG dalam video tersebut, seperti dilansir The Next Web, Senin (26/5/2014).

Namun sayangnya, LG tidak memberitahu resolusi layar. Dalam video itu terlihat bahwa meski memiliki layar yang cukup besar, tapi dibalut bingkai layar yang kecil. 

Kendati selama ini telah ada sejumlah informasi beredar, ini adalah konfirmasi resmi pertama LG mengenai ukuran layar, meski dalam bentuk video.

Laporan mengenai ukuran layar LG G3 sebenarnya telah cukup lama beredar. Bahkan sejumlah spesifikasinya pun telah diumbar oleh berbagai situs teknologi.

Sejauh ini spesifikasi yang diketahui adalah resolusi layar 2560 x 1440 piksel, dua pilihan memori internal yaitu 16 GB dan 32 GB, baterai 3.000 mAh, dan kamera utama 13 megapiksel (MP). Untuk harga belum diketahui.

Meski belum meluncur, Samsung dikabarkan tengah menyiapkan pesaing G3 yaitu Galaxy S5 Prime. Namun smartphone Samsung ini memiliki layar lebih kecil dengan ukuran 5,2 inci.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini