Sukses

Motorola Ledek Smartwatch Kompetitornya Jelek

Semakin banyaknya perangkat wearable di pasaran, persaingan tidak bisa dihindari.

Liputan6.com, Produsen smartphone semakin gencar meramaikan pasar smartwatch. Salah satunya Motorola yang telah mengumumkan smartwatch besutannya, Moto 360.

Semakin banyaknya perangkat wearable di pasaran, persaingan tidak bisa dihindari. Semuanya saling berlomba menghadirkan produk terbaik guna menarik minat konsumen. Motorola pun mengakui hal tersebut.

Bahkan Senior Vice President of Supply Chain and Operations Motorola, Mark Randall, mengatakan bahwa smartwatch yang ada saat ini tidak lebih baik daripada Moto 360.  

"Kami melihat Moto 360, kemudian beralih ke pihak lain yang telah meluncurkan smartwatch. Sejujurnya kami pikir mereka semua sangat buruk," kata Randall, seperti dilansir Phone Arena, Jumat (16/5/2014).

Dia mengklaim Moto 360 telah mengatasi berbagai masalah yang tidak bisa diatasi pihak lain di dalam ruang perangkat wearable.

Tak hanya itu, menurutnya banyak perangkat wearable saat ini tidak berhasil menjadi barang yang memiliki gaya. Motorola yakin bahwa Moto 360 akan menjadi perangkat yang digunakan orang-orang setiap hari.

Adapun beberapa perusahaan yang turut meramaikan pasar smartwatch adalah Sony, Samsung, dan LG.

Lebih lanjut, Randall mengatakan bahwa Motorola masih memiliki serangkaian produk lagi. "Kami masih memiliki banyak pengumuman sepanjang tahun dan juga akan ada pengumuman berbagai kategori produk lainnya," ungkapnya.

Sayangnya Rendall tidak merinci kategori produk tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.