Sukses

Lenovo Siapkan Smartphone Octa-core Rp 1 jutaan

Handset anyar Lenovo itu akan membawa prosesor octa-core dari MediaTek berkecepatan 1,4GHz.

Liputan6.com, China Lenovo sedang menggenjot produksi ponselnya agar bisa bersaing dengan produsen lain yang sudah lebih dulu bermain di pasar mengah ke bawah. Perusahaan asal tanah Tiongkok itu dikabarkan sedang menyiapkan ponsel octa-core berharga terjangkau.

Sejak bulan lalu, rumor seputar ponsel octa-core murah dari Lenovo sudah menjadi bahan perbincangan di kalangan pencinta gadget. Ponsel pintar baru dengan harga murah itu dikabarkan mengusung nama Lenovo S898T.

Belakangan, rumor seputar smartphone octa-core Lenovo itu kembali beredar. Berdasarkan rumor terbaru, Lenovo akan memberikan nama di produk itu sebagai Lenovo Golden Warrior S8.

Seperti diberitakan media Gizmochina, Senin (14/4/2014), handset anyar Lenovo itu akan membawa prosesor octa-core dari MediaTek berkecepatan 1,4GHz. RAM 2GB akan membantu kerja dari handset.

Untuk spesifikasi lainnya, handset ini akan mengusung layar 5,3 inci beresolusi 720p dilengkapi teknologi Gorilla Glass 3. Kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP akan membantu pengguna mengabadikan tiap momen berharganya.

Ruang penyimpanan di ponsel ini tersedia sebesar 16 GB, ada pula fitur dual-SIM, dan memakai baterai berkapasitas 2000mAh. Sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean akan mengoperasikan ponsel ini.

Menariknya, handset ini disebutkan hanya akan dibanderol seharga USD 130 atau sekitar Rp. 1,4 jutaan.  Lenovo Golden Warrior S8 rencananya akan tersedia dalam pilihan warna kuning emas yang melapisi seluruh bagian bodinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini