Sukses

Andromax Akan Makin Canggih dengan Prosesor Baru Qualcomm

"Quick-charge dan kinerja yang lebih cepat menjadi kekuatan utama dari prosesor baru yang ada di Andromax nantinya".

Liputan6.com, Shenzhen Bermain di pasar smartphone sudah bukan hal baru bagi PT Smartfren Telecom Tbk. Operator telekomunikasi itu sudah mempersiapkan serangkaian produk baru dengan teknologi terbaru.

Mengadopsi prosesor terbaru diakui Hartadi Novrianto selaku Bundling Product Department Head sebagai kebutuhan. Teknologi dan fitur baru yang ada di prosesor baru akan membantu produknya hadir dengan fitur-fitur baru.

"Kita selalu ingin sediakan teknologi dan fitur baru di perangkat Andromax. Spesifikasi yang tinggi dengan harga yang relatif murah jadi daya tarik untuk pelanggan kita," ungkap Hartadi dalam acara kunjungan pabrik perakitan Haier di Shenzen, China yang turut dihadiri tim Tekno Liputan6.com.

Agar bisa menghadirkan fitur baru di handset buatannya, Smartfren mengadopsi prosesor terbaru buatan Qualcomm. Prosesor dual-core  8610 dan quad-core  8612 diakui Hartadi akan dibenamkan pada smartphone Andromax terbaru.

"Teknologi terbaru yang ada pada prosesor Qualcomm seri 8610 dan 8612 akan dilengkapi berbagai fitur baru. Quick-charge dan kinerja yang lebih cepat menjadi kekuatan utama dari prosesor baru yang ada di Andromax nantinya," papar Hartadi lagi.

Perangkat yang memakai dua prosesor teranyar dari Qualcomm itu diharapkan bakal meluncur di pasaran pada kuartal kedua 2014. Handset itu akan mengisi lini produk baru Andromax untuk tahun ini.

Andromax sendiri sudah cukup populer di pasar smartphone Tanah Air. Berdasarkan data International Data Corporation (IDC), Smartfren telah mengapalkan sekitar 581 ribu unit smartphone Andromax di kuartal akhir tahun 2013.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini