Sukses

Pasutri Pengendara Moge Harley Asal Surabaya Tewas Kecelakaan di Probolinggo

Pasangan Suami Istri (Pasutri) pengendara Motor Gede (Moge) Harley Davidson asal Surabaya, Abdul Aziz dan Erysha Kartika meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di jalan raya Pantura Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, pada Minggu 28 April 2024.

Liputan6.com, Surabaya - Pasangan Suami Istri (Pasutri) pengendara Motor Gede (Moge) Harley Davidson asal Surabaya, Abdul Aziz dan Erysha Kartika meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di jalan raya Pantura Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, pada Minggu 28 April 2024.

"Kejadiannya Minggu kemarin sekitar pukul 15.00 WIB, melibatkan beberapa kendaraan rombongan moge," ujar Kasi Humas Polres Probolinggo Kota, Iptu Zainullah, Senin (29/4/2024).

Iptu Zainullah mengungkapkan, rombongan Harley Davidson tersebut berangkat dari Kabupaten Banyuwangi menuju Kota Surabaya.

Kemudian, lanjut Iptu Zainuddin, sesampainya di Jalan Pantura yang menghubungkan Kota Probolinggo dengan Kabupaten Pasuruan, ada sepeda motor N MAX warna putih menyeberang dan membuat rombongan moge tersebut bersenggolan.

"Pada saat moge ini melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi, tiba-tiba ada kendaraan N MAX warna putih yang sampai saat ini belum diketahui nopolnya menyeberang, sehingga membuat rombongan ini bersenggolan," ucapnya.

Saat bersenggolan, kata Iptu Zainullah, salah satu motor Harley Davidson yang dikendarai Abdul Aziz, bersama istrinya, Erysha Kartika terlempar ke seberang jalan.

Selanjutnya, imbuh Iptu Zainuddin, pada saat yang bersamaan dari arah yang berlawanan melintas sebuah Kijang Innova, sehingga tabrakan pun tidak terhindarkan.

"Berbenturan dengan kendaraan yang dari lawan arah yaitu Kijang Innova, sehingga menyebabkan korban suami istri yang diketahui seorang dokter itu meninggal dunia," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.