Sukses

Pria di Trenggalek Boyong Hadiah Motor Usai Coblosan Pemilu 2024

Pria di Trenggalek Miswanto, pemilih di TPS 04 Desa Margomulyo, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek, terpilih sebagai pemenang undian Pehh Ngopi dalam rangka menyukseskan Pemilu 2024. Miswanto pun berhak mendapat hadiah motor Yamaha Fazio.

 

Liputan6.com, Trenggalek - Pria di Trenggalek Miswanto, pemilih di TPS 04 Desa Margomulyo, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek, terpilih sebagai pemenang undian Pehh Ngopi dalam rangka menyukseskan Pemilu 2024. Miswanto pun berhak mendapat hadiah motor Yamaha Fazio.

Proses pengundian dilakukan dan dibacakan langsung oleh Kapolres Trenggalek AKBP Gathut Bowo Supriyono, disaksikan oleh sejumlah pejabat utama Polres Trenggalek, Rabu, (14/2/2024).

Agar lebih greget, a cara pengundian disiarkan secara live streaming melalui akun official instagram @polres_trenggalek. Hadir juga influencer kondang asal Trenggalek yakni Tombro Widodo dan dipandu oleh Dilla Horizon.

AKBP Gathut menuturkan, teknis pengundian dilakukan sebanyak dua kali. Undian yang pertama adalah untuk menentukan TPS dan yang kedua baru pengundian pemenang sesuai dengan nomor urut pada daftar hadir di TPS tersebut.

"Pemilihan dilakukan secara acak by system.” Ujar AKBP Gathut.

Dari pengundian pertama keluar angka 1976 yang merupakan nomor dari TPS 04 Desa Margomulyo Kecamatan Watulimo. Pengundian kemudian dilanjutkan dengan daftar pemilih pada TPS tersebut dan keluar angka 75 yang merupakan pemilih atas nama Miswanto.

“Selamat kepada bapak Miswanto, pemilih di TPS 04 Desa Margomulyo, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek. Nanti panitia akan menghubungi yang bersangkutan untuk penyerahan hadiahnya,” ujar AKBP Gathut.

Sepeti diketahui bersama, Polres Trenggalek menyiapkan hadiah istimewa berupa satu sepeda motor yang diperuntukan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Trenggalek yang turut berpartisipasi dan menyalurkan hak pilihnya di TPS. Tujuannya adalah meningkatkan animo dan partisipasi publik dalam menyukseskan Pemilu 2024

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.