Sukses

Baksos Relawan Caleg PPP Asandra Salsabila Sasar Warga Turen Malang dan Kecamatan Batu

Aksi sosial sekaligus penggalangan dukungan, kembali dilakukan oleh Relawan Asandra. Mereka menggelar aksi donasi sembako sekaligus menanam pohon di Sananrejo, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang.

Liputan6.com, Malang - Aksi sosial sekaligus penggalangan dukungan, kembali dilakukan oleh Relawan Asandra. Mereka menggelar aksi donasi sembako sekaligus menanam pohon di Sananrejo, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang.

Aksi pendukung caleg PPP Asandra Salsabila itupun disambut antusias warga setempat. 

“Saya bersyukur bisa menjadi bagian dari kegiatan Relawan Asandra di Sananrejo. Penanaman benih pohon yang mereka lakukan tidak hanya memberikan harapan baru untuk alam, tetapi juga memberi kami kesempatan untuk berkontribusi pada kelestarian lingkungan,” ujar Abdul, salah seorang warga, Minggu (19/11/2023).

Tidak berhenti di Sananrejo Turen, Relawan Asandra melanjutkan aski sosial politiknya ke Pesanggrahan, Kecamatan Batu. Mereka menyelenggarakan pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga sekitar.

Dengan semangat sukarela, para relawan medis yang tergabung dalam tim Relawan Asandra memberikan pelayanan kesehatan secara gratis kepada masyarakat.

Pemeriksaan kesehatan melibatkan pendeteksian penyakit ringan hingga konsultasi medis, memberikan kesempatan bagi warga untuk mendapatkan perawatan dan informasi yang mungkin sebelumnya sulit diakses. 

“Pemeriksaan kesehatan gratis Relawan Asandra tidak hanya membantu kami memeriksa kesehatan, tetapi juga memberikan solusi dan informasi berguna terkait penyakit ringan yang mungkin kami idap,” Alisa, salah seorang warga yang datang. 

Selain melibatkan diri dalam kegiatan sosial dan kemanusiaan, Relawan Asandra juga memiliki fokus untuk memberikan dukungan aktif kepada Asandra Salsabila. Sebagai calon legislatif muda dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mereka melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap visi, misi, dan program-program yang diusung oleh Asandra.

Dukungan ini tidak hanya terbatas pada tahap kampanye, tetapi juga melibatkan pendekatan ke masyarakat secara langsung.

Dialog dan diskusi dilakukan untuk memahami aspirasi serta kebutuhan masyarakat, sehingga Asandra dapat menjadi perwakilan yang berkomitmen untuk memajukan dan mensejahterakan daerahnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.