Sukses

Sambut Libur Sekolah, KAI Daop 9 Jember Sediakan 600 Tiket Promo

PT Kereta Api Indonesia memberikan promo tiket “Anti Jaim” (Kejutan Trip Juni Asyik Melimpah) dengan potongan harga tiket mencapai 25 persen, pada libur sekolah tahun ini

Liputan6.com, Jember - PT Kereta Api Indonesia memberikan promo tiket “Anti Jaim” (Kejutan Trip Juni Asyik Melimpah) dengan potongan harga tiket mencapai 25 persen, pada libur sekolah tahun ini.

Pelaksana harian Manager Hukum dan Humas KAI Daop 9 Jember Anwar Yuli Prastyo mengatakan promo tiket berlaku untuk keberangkatan dari 25 Juni sampai dengan 9 Juli 2023.

Total tempat duduk yang disediakan dalam promo tiket ini sebanyak 18.680, dari jumlah tersebut 600 di antaranya tersedia di dua kereta api keberangkatan Daop 9 Jember, yaitu KA Ranggajati relasi Jember – Cirebon dan KA Wijayakusuma relasi Banyuwangi – Cilacap.

“Promo Anti Jaim dapat dibeli masyarakat mulai tanggal 21-24 Juni 2023, setiap harinya ada 150 tiket promo yang dapat diakses dan dipesan oleh masyarakat untuk keberangkatan tanggal 25 Juni sampai dengan 9 Juli 2023 dari wilayah Daop 9 Jember menuju beberapa kota di Jawa Timur, Jawa Tengah maupun Jawa Barat jadi silahkan masyarakat untuk memanfaatkan kesempatan ini,” terang Anwar.

Lebih lanjut Anwar menambahkan, tiket promo tersebut tersedia untuk berbagai kelas pelayanan mulai dari eksekutif, bisnis maupun ekonomi. Contoh tarif promo tersebut seperti di kelas eksekutif KA Ranggajati relasi Jember – Cirebon hanya Rp310.000 dari tarif reguler yaitu Rp410.000.

KA Wijayakusuma relasi Banyuwangi – Cilacap hanya Rp300.000 dari tarif reguler yaitu Rp395.000, dan lainnya. Tiket dapat dibeli melalui aplikasi KAI Access, situs kai.id, ataupun seluruh chanel penjualan tiket yang bekerja sama dengan KAI.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kuota Terbatas

KAI berharap masyarakat memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya karena kuotanya cukup terbatas.

“KAI senantiasa beradaptasi untuk memenuhi keinginan para penumpang. Diharapkan melalui promo Anti Jaim ini, mampu meningkatkan animo masyarakat dalam melakukan perjalanan menggunakan moda transportasi massal kereta api yang aman, nyaman, dan sehat,” tutup Anwar.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini