Sukses

Ibu dan Dua Anaknya di Jember Ditemukan Tewas Bersama di Kasur, Polisi Usut Penyebabnya

Husnul Khotimah (31) Warga Kelurahan Bintoro, Kecamatan Patrang Kabupaten Jember, ditemukan tewas oleh suaminya sendiri pada Sabtu (17/6/2023).

Liputan6.com, Jember Husnul Khotimah (31), Warga Kelurahan Bintoro, Kecamatan Patrang Kabupaten Jember, ditemukan tewas oleh suaminya sendiri pada Sabtu (17/6/2023). 

Dan yang lebih lebih tragisnya lagi, kedua anaknya yakni LA yang masih berusia 8 tahun dan AVS berusia 8 bulan juga ditemukan tewas di atas kasur di dalam kamar. 

Kronologi tewasnya ibu dan anak ini diketahui Agus Riyadi (36) suami korban pulang dari berjualan makanan ringan di depan RSD dr Soebandi Jember. 

Ketika tiba di rumahnya, Agus mengetuk pintu berkali-kali namun tidak ada yang membuka, hingga akhirnya anak kedua berinisial RK (6) membukakan pintu. 

Ketika pintu dibuka dan masuk ke dalam rumah, Agus menemukan istrinya sudah dalam keadaan gantung diri. Kedua anaknya juga sudah dalam keadaan tak bernyawa di atas kasur. 

Korban sendiri punya 3 anak, LA anak pertama dan AVS yang masih balita usia 8 bulan itu anak ketiga. Sedangkan yang membukakan pintu RK ini anak kedua. 

Ketika melihat istri dan dua anaknya sudah tewas, Agus berteriak minta tolong sehingga warga berdatangan ke rumahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Polisi Olah TKP

Kapolsek Patrang AKP Hery Supadmo membenarkan kejadian penemuan tewasnya ibu dan anak itu.

"Kita masih olah TKP bersama Polres Jember. Kita juga masih meminta keterangan saksi-saksi," kata Hery. 

Menurut dia, polisi sudah mengevakuasi ketiga jenazah korban dan dibawa ke RSD dr Soebandi Jember untuk atopsi untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.