Sukses

Tiket Laga Timnas Indonesia Vs Palestina Dijual Hari Ini, Cek Harga dan Cara Pembeliannya

Anggota Komite Eksekutif Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Arya Sinulingga mengungkapkan, pembelian tiket laga FIFA Matchday antara Timnas Indonesia melawan Palestina akan dibuka hari ini.

Liputan6.com, Surabaya - Anggota Komite Eksekutif Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Arya Sinulingga mengungkapkan, pembelian tiket laga FIFA Matchday antara Timnas Indonesia melawan Palestina akan dibuka hari ini.

"Harga dibedakan dalam dua katagori yaitu katagori ekonomi dipatok pada Rp 100 ribu, sedangkan untuk VIP dibanderol Rp 250 ribu," ujarnya, Rabu (7/6/2023).

Arya mengatakan, pembelian tiket tersebut hanya dilakukan secara online melalui website www.pssi.org ataupun melalui tiket.com.

"Kami menyediakan kuota sebanyak 40 ribu tiket hanya dua katagori saja, sesuai hasil koordinasi kami dengan panitia lokal di Surabaya," ucapnya.

Dalam pembelian tiket ini, lanjut Arya, pendaftar hanya membutuhkan KTP saja. Di mana satu KTP itu nanti hanya dapat membeli dua tiket untuk menghindari calo.

"Dengan kuota tersebut, kami berharap masyarakat dapat memenuhi stadion untuk memberikan dukungan terhadap Timnas Indonesia yang berjuang untuk meraih poin dan memperbaiki rangking FIFA," ujarnya.

Selain itu, kata Arya, pihaknya juga berharap suporter Timnas Indonesia yang hadir dapat memberikan dukungan secara positif tanpa menyalakan flare, petasan, dan sebagainya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dipantau FIFA

"Ini kita masih diuji oleh FIFA, dipantau oleh FIFA jangan ada flare dan sebagainya. Apalagi banyak beredar di media sosial flare di sini (Surabaya), janganlah! karena satu flare merusak kebahagiaan kita, seluruh masyarakat Indonesia pecinta sepak bola," ucapnya.

Diketahui, laga FIFA Matchday Timnas Indonesia melawan Palestina akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, pada Rabu, 14 Juni 2023 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.