Sukses

Doa dan Restu Ayah Rizky Ridho untuk Timnas Indonesia Raih Emas SEA Games 2023, Gelar Nobar RT

Sutoyo, ayah dari Rizky Ridho memberikan doa restunya kepada Timnas U-22 Sepak Bola Indonesia agar meraih medali emas SEA Games 2023 di Kamboja.

Liputan6.com, Surabaya - Sutoyo, ayah dari Rizky Ridho memberikan doa restunya kepada Timnas U-22 Sepak Bola Indonesia agar meraih medali emas SEA Games 2023 di Kamboja.

Ayah dari Kapten Timnas Indonesia ini juga mengajak seluruh masyarakat Indonesua bersama- sana mendoakan supaya Sang Saka Merah Putih berkibar di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja.

"Seperti biasa supportnya jadi jelang pertandingan kami memberikan pesan ke Ridho untuk main dengan semangat tinggi karena membela negara," ujar warga Simo Gunung Keramat Barat Surabaya ini, Selasa (16/5/2023).

"Kami juga selalu video call, kita sebetulnya selalu menunggu telepon dari Ridho. Jadi karena di sana ada kegiatan, kita nggak tahu, jadi biar dia yang telepon kita, karena keluarga di sini nggak mau ganggu kegiatan di sana," imbuh Sutoyo.

Sutoyo mengatakan, sang anak di waktu senggangnya selalu menelepon meminta restu supaya Indonesia bisa juara tahun ini.

"Kemarin mungkin dia senggang bilang minta restu mudah-mudahan Mas (Ridho) bisa raih juara di Timnas Indonesia U-22 tahun ini," ucapnya.

Sutoyo mengaku juga akan mengadakan nonton bersama final SEA Games 2023 sepakbola dengan warga, rencananya pihak keluarga akan memfasilitasi demi mendukung final Timnas Indonesia meraih juara melawan Thailand.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nobar

"Dari pihak kampung memang ada inisiatif dan mungkin saya akan membantu memfasilitasi. Kemarin Pak RT sempat ngobrol bareng terkait hal ini tapi itu direalisasikan apa tidak, kami tidak mau memaksa," ujarnya.

"Yang paling terpenting adalah doanya saja kepada seluruh masyarakat Indonesia mewakili keluarga Ridho mohon doanya supaya Timnas U-22 Indonesia berhasil meraih emas SEA Games Kamboja," tambah Sutoyo.

Diketahui, Timnas U-22 Indonesia akan melawan Thailand pada partai final cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2023, yang bakal dilaksanakan nanti malam pukul 19.30 WIB, di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.