Sukses

6 Potret Tim Persebaya Berangkat ke Bali, Diiringi Ratusan Bonek

Tim Persebaya berangkat ke Bali untuk pertandingan BRI Liga 1 Series 4 dan 5.

Liputan6.com, Jakarta Persebaya telah diberangkatkan dari Surabaya menuju Bali pada Senin (3/1/2022). Tim Bajul Ijo ini nantinya akan kembali berlaga di BRI Liga 1 series 4 dan 5.

Sebelumnya, baik pemain Persebaya serta pelatih juga memenuhi undangan dari Walikota Surabaya, Eri Cahyadi dalam rangka memberikan semangat dan dukungan. Hal ini terlihat pula dalam unggahan di akun Instagram resmi milik Persebaya.

Saat pelepasan tim Persebaya ke Bali, terlihat pula ratusan bahkan ribuan Bonek yang turut serta mengawal. Pendukung dari tim Bajul Ijo ini pun turut konvei melewati beberapa titik kota Surabaya untuk mengiringi tim kebanggan mereka. Bahkan, para pemain Persebaya terlihat bahagia saat mendapatkan banyak dukungan dari para penggemar.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @officialpersebaya, berikut ini beberapa potret Tim Persebaya Surabaya saat diberangkatkan ke Bali dengan iring-iringan Bonek, Senin (3/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tim Persebaya Surabaya telah diberangkatkan menuju Bali untuk mengikuti BRI Liga 1 series 4 dan 5.

3 dari 7 halaman

2. Tak sedikit pula pendukung dari Persebaya yang turut memberikan dukungan dan mengantarkan tim kebanggan.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan, pada pemain turut serta memberikan senyuman hingga pose meski berada di dalam bus.

5 dari 7 halaman

4. Senyum bahagia tak lepas di wajah para pemain yang mendapatkan begitu banyak dukungan.

6 dari 7 halaman

5. Dalam unggahan di akun Instagram resmi, para pemain juga begitu mengapresiasi dukungan dan semangat yang didapatkan dari para penggemar.

7 dari 7 halaman

6. Konvoi yang dilakukan oleh Bonek pun juga diunggah oleh beberapa pemain Persebaya melalui media sosial masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.