Sukses

Jarang Tersorot, Ini 6 Potret Kebersamaan Andhika Pratama dan Ibunda

Andhika Pratama dan ibunda kerap menunjukkan kasih sayangnya.

Liputan6.com, Jakarta Andhika Pratama merupakan salah satu selebriti yang kerap mencuri perhatian. Selain kariernya sebagai aktor dan presenter, kehidupan pribadi pria 35 tahun ini tak lepas dari sorotan publik. Tak hanya kemesraan dengan sang istri Ussy Sulistiawaty, kedekatan Andhika Pratama dan sang ibunda juga bikin penasaran.

Berkarier di dunia hiburan selama belasan tahun, rupanya kebersamaan Andhika Pratama dan ibunda yang bernama Sherly Hesti Erawati jarang tersorot oleh media. Meski demikian, ibu dan anak ini kerap membagikan momen kebersamaan di Instagram masing-masing.

Keduanya pun tampak memperlihatkan kasih sayang layaknya orang tua dan anak. Bahkan tak jarang orang yang salah fokus dengan pesona ibunda Andhika Pratama yang awet muda.

Penasaran seperti apa? Berikut momen kebersamaan Andhika Pratama dan ibunda, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (15/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski jarang tersorot, Andhika Pratama dan ibunda kerap membagikan momen kebersamaan di Instagram masih-masing.

3 dari 7 halaman

2. Sebagai ibu dan anak, keduanya pun memperlihatkan kasih sayangnya.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan saking dekatnya, Andhika Pratama dan ibunda terlihat bak kakak adik.

5 dari 7 halaman

4. Saat bersama, suami Ussy Sulistiawaty dan ibundanya sering menunjukkan kekompakan.

6 dari 7 halaman

5. Ussy pun juga begitu dekat dengan sang mertua. Begini saat Sherly Hesti Erawati hadir dalam konten YouTube Teman Tidur di kanal Ussy dan Andhika.

7 dari 7 halaman

6. Sang ibunda juga selalu mendukung karier Andhika Pratama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.