Sukses

Hasil Autopsi Vanessa dan Bibi, Ada Benturan Keras di Dada dan Kepala

Gatot juga menyampaikan, hasil pemeriksaan urine sopir mobil Vanessa Angel yaitu Tubagus Muhammad Joddy Prames Setya alias Joddy.

Liputan6.com, Surabaya - Kepala Bidang Humas Polda Jatim Komisaris Besar (Kombes) Polisi Gatot Repli Handoko mengungkapkan hasil autopsi Vanessa Angel dan sang suami Febri (Bibi) Ardiansyah.

"Dari hasil autopsi diketahui penyebab meninggalnya Vanessa Adzania atau Vanessa Angel dikarenakan benturan keras di bagian dada, kepala, serta leher," ujarnya, Sabtu (6/11/2021).

Sedangkan suami Vanessa Angel, lanjut Gatot, berada di dalam mobil dengan sabuk pengaman yang masih terpasang mengalami hal yang sama.

"Untuk suami almarhumah atas nama Febri Andriansyah mengalami luka cukup parah di bagian kepala dan lengan sebelah kiri," ucapnya.

Gatot juga menyampaikan, hasil pemeriksaan urine sopir mobil Vanessa Angel yaitu Tubagus Muhammad Joddy Prames Setya alias Joddy.

"Hasil tes urine sopir hasilnya negatif (narkoba)," kata Gatot.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bahan Penyelidikan

Sementara itu terkait video Instastory, Gatot belum bisa menyampaikannya. Hal itu akan dijadikan sebagai bahan penyelidikan nantinya.

"Saya tidak bisa menyampaikan karena belum ada pemeriksaan dari Satlantas Polres Jombang. Nanti akan jadi bahan penyelidikan," ucap Gatot

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.