Sukses

Mobil Tabrak Truk Box di Tol Pandaan, Tiga Orang Meninggal

Kejadian itu bermula saat mobil Honda Civic melaju dari arah Pandaan menuju arah Kejapanan, tepatnya di KM 772/B.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan mobil sedan Honda Civic dengan truk box terjadi di KM 722/B ruas Tol Pandaan arah Kejapanan pada Kamis pagi (2/1/2020) pukul 07.30 WIB.

Kecelakaan itu mengakibatkan korban meninggal tiga orang antara lain Dewi Ferdiana (37), Syifa Aulia (10), dan Adhan Wijaya (7 bulan). Untuk korban selamat yaitu Dariyanto (39) dan Rehan Wijayanto (1,5 tahun). Namun, Rehan alami luka ringan di bagian kepala.

Kejadian itu bermula saat mobil Honda Civic melaju dari arah Pandaan menuju arah Kejapanan, tepatnya di KM 772/B. Sopir Honda mengantuk dan menabrak truk Fuso yang terparkir di bahu jalan karena pindah lajur karena ban kiri belakang kempes.

"Sopir kendaraan Honda Civic mengantuk dalam perjalanan dari Blitar pukul 03.00 WIB menuju Surabaya," dikutip dari keterangan Polda Jatim, Kamis pekan ini.

Kemudian seluruh korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Porong. Kasus kecelakaan ini diserahkan ke Polres Pasuruan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.